Piala FA

Prediksi Wolves vs Brighton, Putaran Kelima FA Cup



NOBARTV NEWS / Prediksi Wolves – Brighton, Putaran kelima FA Cup 2023-2024 akan segera menyajikan pertandingan antara Wolves vs Brighton, kedua tim akan bermain pada hari Kamis 29 Februari 2024, pukul 02:45 WIB di stadion Molineux.

Duduk di peringkat ke-9 Liga Premier dan berjuang untuk masuk kedalam zona Eropa, Wolves melihat sebagai jalan potensial ke Eropa musim depan. Mereka mengalahkan Sheffield United dengan tipis di babak keempat.

Di sisi lawan Brighton saat ini berada di peringkat 7 Liga Premier dan berupaya lolos ke kompetisi Eropa, mereka juga akan mengincar Piala FA sebagai jalan menuju sepak bola kontinental. Mereka dengan nyaman mengalahkan Stoke City di babak keempat.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan menegangkan. Kedua tim sangat membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan semangat mereka dan menjaga harapan mereka terhadap sepak bola Eropa tetap hidup. Meskipun Brighton sedikit diunggulkan karena performa terkini mereka, keunggulan dan semangat juang Wolves di kandang tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wolves berhadapan dengan Brighton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wolves vs Brighton, Putaran Kelima FA Cup
Potret Joao Gomes. (Sc: Instagram @wolves)

Head To Head

Brighton mendominasi pertemuan terakhir, memenangkan 4 dari 5 pertemuan terakhir melawan Wolves. Namun Wolves berhasil menahan imbang Brighton tanpa gol pada pertemuan terakhirnya di pada Desember 2023.

  • 22 Januari 2024 Brighton v Wolves: 0-0
  • 19 Agustus 2023 Wolves v Brighton: 1-4
  • 29 April 2023 Brighton v Wolves: 6-0
  • 5 November 2022 Wolves v Brighton: 2-3
  • 30 April 2022 Wolves v Brighton: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolves

Dalam lima pertandingan terakhirnya Wolves berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan.

  • 25 Februari 2023 Wolves vs Sheffield United: 1-0
  • 17 Februari 2024 Tottenham Hotspur vs Wolves: 1-2
  • 10 Februari 2024 Wolves vs Brentford: 0-2
  • 1 Februari 2024 Liverpool FC vs Chelsea FC: 4-1
  • 27 Januari 2024 Chelsea FC vs Aston Villa: 0-0

Brighton

Sedangkan Brighton memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan juga dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 24 Februari 2024 Brighton vs Everton: 1-1
  • 18 Feb 2024 Sheffield Utd vs Brighton: 0-5
  • 10 Feb 2024 Tottenham vs Brighton: 2-1
  • 3 Feb 2024 Brighton vs Crystal Palace: 4-1
  • 31 Jan 2024 Luton vs Brighton: 4-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wolves (@wolves)

(Sc: Instagram @wolves)

Wolverhampton Wanderers vs Brighton: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kelima FA Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Wolves: J Sa, Tote G, M Kilman, C Dawson, M Lemina, T Doyle, M Doherty, Nelson S, Pedro N, M Cunha, J Bellegarde

Brighton: Verbruggen; Lamptey, Van Hecke, Dunk, Estupinan; Gilmour, Gross; Adingra, Buonanotte, Fati; Welbeck

Preview Pertandingan

Pelatih kepala G Oneil akan berusaha merotasi skuadnya untuk menjaga para pemainnya tetap segar untuk pertarungan Liga Premier Minggu depan. Meski demikian, mereka tetap bertekad untuk melaju di Piala FA. Hwang Hee-Chan dan Joao Gomes akan menjadi krusial dalam ancaman serangan mereka.

Sementara manajer Roberto De Zerbi dikenal dengan gaya permainan menyerangnya, dan timnya kemungkinan besar akan mengadopsi pendekatan serupa di pertandingan ini. Leandro Trossard dan Pascal Gross akan menjadi pemain kunci yang harus diperhatikan Seagulls.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan kompetitif. Kedua tim memiliki potensi untuk menang, dan hasilnya dapat ditentukan oleh kecemerlangan individu atau momen kegagalan pertahanan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Wolves.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wolves vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Wolves kontra Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *