Laga Persahabatan

Swansea City vs Brondby IF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Swansea versus Brondby IF akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Inggris dan bisa disaksikan pada Selasa 11 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Swansea City merupakan bagian dari kasta kedua , sedangkan Brondby IF merupakan bagian dari kasta pertama Liga Denmark.

Jika dilihat dari kualitas skuad, Swansea City sedikit lebih baik daripada Brondby IF. Oleh karena itu, Swansea sedikit lebih diunggulkan daripada Brondby IF nanti.

Meskipun pertandingan nanti hanyalah sebuah uji coba, baik Brondby IF maupun Swansea City tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di laga nanti.

Kedua tim tersebut sepertinya akan sama-sama mencoba melakukans strategi terbaiknya pada pertandingan uji coba nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Swansea vs Brondby, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Brondby IF dan Swansea City. Tercatat bahwa kedua tim tersebut memang belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swansea City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Swansea City memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Swansea City tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 8 Mei 2023 Swansea City vs West Bromwich Albion: 3-2
  • 29 April 2023 Hull City vs Swansea City: 1-1
  • 22 April 2023 Norwich vs Swansea City: 0-3
  • 19 April 2023 Swansea City vs Preston North End: 4-2
  • 15 April 2023 Wigan vs Swansea City: 1-0

Brondby IF

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Brondby IF di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Brondby bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 6 Juli 2023 Brondby IF vs Hillerod: 2-1
  • 4 Juni 2023 AGF vs Brondby IF: 3-3
  • 29 Mei 2023 Brondby IF vs FC Nordsjaelland: 5-1
  • 21 Mei 2023 Viborg vs Brondby IF: 1-1
  • 14 Mei 2023 Brondby IF vs Copenhagen: 1-3

Prediksi Line Up

Swansea: Andy F, Harry D, N Wood, Kyle N, N Ogbeta, Olivier N, Jay F, Cameron C, Liam C, Joel P, Jamie P

Brondby: Mads H, Kevin T, Rasmus L, Blas R, Sebastian S, Noah N, Mathias G, Nicolai V, Yousef S, Marko D, Simon H

Preview Pertandingan

Dengan keunggulan skuad yang dimiliki, Swansea City sepertinya akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani pada pertandingan nanti. Swansea tampaknya akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti.

Swansea City sepertinya akan bisa menguasai jalannya pertandingan. Swansea bisa saja mengurung Brondby IF nantinya.

Sementara itu, Brondby IF sepertinya tidak akan cukup leluasa untuk memegang penguasaan bola nantinya. Namun, Brondy diprediksi akan tetap bisa mendapatkan kesempatan untuk menyerang Swansea City nanti.

Jika mampu bermain lebih percaya diri di laga nanti, Brondby IF pastinya bisa saja menumbangkan Swansea City di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Swansea – Brondby diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Swansea City.

Link Live Streaming Swansea vs Brondby

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Swansea versus Brondby, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.