Liga Belanda

Prediksi PSV vs Volendam, Liga Belanda Eredivisie

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSV vs Volendam akan membuka pekan ke-7 Eredivisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Philips dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 September 2023 pukul 23.45 WIB.

PSV Eindhoven tercatat sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga Belanda musim ini. Dalam enam pekan terakhir, PSV bisa menang enam kali.

Hasil yang sangat baik tersebut membuat PSV Eindhoven kini bertengger di posisi ke-1 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 18 poin.

Di sisi lawan, FC Volendam justru tertcatat sebagai salah satu tim yang belum bisa menang di Liga Belanda 2023-24 hingga memasuki pekan ke-7 ini.

Untuk saat ini, Volendam berada di zona dergadasi, tepatnya di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Belanda dengan koleksi 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara PSV vs FC Volendam di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain PSV Eindhoven (SC: Instagram @psv)
Potret salah satu pemain PSV Eindhoven (SC: Instagram @psv)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, PSV Eindhoven tampak lebih unggul daripada FC Volendam jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa PSV Eindhoven bisa menang melawan Volendam lima kali beruntun.

  • 16 April 2023 Volendam vs PSV Einhoven: 2-3
  • 31 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs Volendam: 7-1
  • 20 Januari 2021 FC Volendam vs PSV Eindhoven: 0-2
  • 26 Oktober 2017 Volendam vs PSV: 0-2
  • 8 Februari 2009 Volendam v PSV Eindhoven: 3-5
Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSV Eindhoven memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa PSV Eindhoven bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 27 September 2023 PSV Eindhoven vs GA Eagles: 3-0
  • 24 September 2023 Almere City vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 21 September 2023 Arsenal vs PSV Eindhoven: 4-0
  • 17 September 2023 PSV Eindhoven vs NEC: 4-0
  • 3 September 2023 Waalwijk vs PSV Eindhoven: 0-4

Volendam

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh FC Volendam di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Volendam hanya bisa mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 23 September 2023 Volendam vs Heracles: 2-2
  • 17 September 2023 Fortuna Sittard vs Volendam: 3-1
  • 3 September 2023 Volendam vs Twente: 0-2
  • 20 Agustus 2023 GA Eagles vs Volendam: 4-1
  • 12 Agustus 2023 Volendam vs Vitesse: 1-2

PSV Eindhoven vs FC Volendam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-7 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, O Boscagli, Andre R, J Teze, P van A, I Saibari, J Veerman, G Til, N Lang, H Lozano, L de Jong

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Volendam: M Backhaus, B Benamar, D Mirani, B Plat, J Flint, C Twigt, M de Haan, B O Chikh, J Antonioli, G Kul, R Muhren

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSV (@psv)

Aksi pemain PSV di lapangan (SC: Instagram @psv)

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya PSV punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

PSV Eindhoven diprediksi akan bermain lebih mendominasi di laga nanti, baik saat melakukan penguasaan boa maupun menyerang.

Di sisi lawan, FC Volendam diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa tampil leluasa ketika melawan PSV Eindhoven nanti.

Volendam sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan lini pertahanan PSV Eindhoven nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara PSV Eindhoven – Volendam diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSV vs Volendam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2023-24 dan ingin menyaksikan PSV versus Volendam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.