Liga Argentina

Racing Club vs CA San Lorenzo de Almagro: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Pekan Ke-23 Fase Pertama



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Racing Club versus San Lorenzo yang akan hadir dalam lanjutan Divisi Utama Argentina 2023 pekan ke-23 fase pertama. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Presiden Juan Domingo Perón, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 06 Juli 2023 tepatnya pukul 05.30 WIB.

Pertandingan antara Racing Club dan San Lorenzo adalah salah satu derby paling ikonik di sepak bola Argentina. Kedua tim telah bertemu lebih dari 20 kali, dengan Racing Club memegang sedikit keunggulan dalam rekor head-to-head.

San Lorenzo saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengemas 41 poin. San Lorenzo telah berhasil meraih 11 kali kemenangan, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

Sementara itu, Racing Club saat ini baru mampu menempati posisi ke 13 dengan perolehan 30 poinnya. Racing Club baru mampu meraih delapan kali kemenangan saja, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Racing Club melawan San Lorenzo dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Racing Club berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan San Lorenzo baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 23 Agustus 2022 Racing Club de Avellaneda – San Lorenzo de Almagro 1-2
  • 07 Mei 2022 San Lorenzo de Almagro – Racing Club de Avellaneda 1-1
  • 14 September 2021 San Lorenzo de Almagro v Racing Club de Avellaneda 1-1
  • 10 Mei 2021 Racing Club de Avellaneda v San Lorenzo de Almagro 2-0
  • 23 Februari 2020 San Lorenzo de Almagro v Racing Club de Avellaneda 0-1

Statistik Lima Pertandingan

Racing Club

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Racing Club berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 03 Juli 2023 Club Atletico Colon vs Racing Club de Avellaneda 0-4
  • 29 Juni 2023 Racing Club de Avellaneda vs Nublense 4-0
  • 23 Juni 2023 Racing Club de Avellaneda vs Barracas Central 1-1
  • 18 Juni 2023 Racing Club de Avellaneda vs Velez Sarsfield 2-1
  • 13 Juni 2023 Instituto Atletico Central Cordoba vs Racing Club de Avellaneda 1-1

CA San Lorenzo de Almagro

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, San Lorenzo berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 02 Juli 2023 San Lorenzo de Almagro vs Rosario Central 1-0
  • 28 Juni 2023 San Lorenzo de Almagro vs Estudiantes de Merida 4-1
  • 22 Juni 2023 Estudiantes de La Plata vs San Lorenzo de Almagro 1-1
  • 13 Juni 2023 San Lorenzo de Almagro vs Central Cordoba de Santiago 0-0
  • 09 Juni 2023 San Lorenzo de Almagro vs Palestino 0-0

Prediksi Line Up

Racing Club: Arias, Aviles, Piovi, Quiros, Nardoni, Moreno, Gomez, Rojas, Oroz, Romero, Hauche

San Lorenzo: Batalla, Hernandez, Sanchez, Perez, Braida, Perruzi, Elias, Giay, Barrios, Leguizamon, Bareiro

Preview Pertandingan

Dalam rekor 29 kali pertemuan kedua tim, Racing Club masih lebih mendominasi dengan memenangkan 13 kali pertandingan. Sedangkan San Lorenzo baru mampu meraih delapan kali kemenangan. Delapan laga sisanya berakhir dengan imbang.

Racing Club berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Racing Club berhasil mencetak 12 gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

San Lorenzo berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. San Lorenzo berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Racing Club melawan San Lorenzo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Racing Club vs San Lorenzo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Racing Club kontra San Lorenzo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan