Laga Persahabatan

FC St Pauli vs Randers FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara St Pauli versus Randers akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion AutoC Park Randers dan bisa disaksikan pada Selasa 4 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa St Pauli merupakan tim dari kasta kedua . Sementara itu, Randers adalah tim dari kasta pertama Liga Denmark.

St Pauli tercatat telah melakoni dua pertandingan uji coba sebelum dijadwalkan melawan Randers FC nanti.

Diketahui bahwa St Pauli melakoni dua laga uji coba melawan Dunfermline dan Oldenburg. Pada dua laga itu, St Pauli sukses meraih kemenangan.

St Pauli menumbangkan Dunfermline pada 23 Juni 2023 dengan skor akhir 0-3, serta menumbangkan Oldenburg pada 30 Juni 2023 dengan skor 0-6.

Sementara itu, Randers FC belum melakoni satu pertandingan uji coba pun sebelumnya. Pertandingan terakhir yang dijalani Randers terjadi pada 4 Juni 2023 lalu, melawan Copenhagen di lanjutan Liga Denmark.

Sebelum menonton pertandingan uji coba persahabatan antara St Pauli v Randers, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Randers FC dan FC St Pauli.

Diketahui bahwa St Pauli dan Randers FC belum pernah bertemu di lapangan hijau sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

St Pauli

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh St Pauli di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa FC St Pauli tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 30 Juni 2023 Oldenburg vs St Pauli: 0-6
  • 23 Juni 2023 Dunfermline vs St Pauli: 0-3
  • 28 Mei 2023 St Pauli vs Karlsruhe: 1-1
  • 19 Mei 2023 Kiel vs St Pauli: 3-4
  • 13 Mei 2023 St Pauli vs Fortuna: 0-0

Randers

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Randers FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Randers hanya bisa mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 4 Juni 2023 Copenhagen vs Randers: 1-1
  • 30 Mei 2023 Randers vs AGF: 1-3
  • 22 Mei 2023 Nordsjaelland vs Randers: 3-1
  • 15 Mei 2023 Randers vs Viborg: 0-2
  • 7 Mei 2023 Randers vs Brondby: 1-3

Prediksi Line Up

St Pauli: Nikola V, M Wahl, Adam D, P Teru, Lars R, E Saad, Marcel H, Niklas J, D Otto, Jogannes E, Etienne A

Randers: Patrik C, Bjorn K, Juppe K, W Kaastrup, Daniel H, Simen N, Laurits P, Edgar B, Tobias K, S Odey, Alhaji K

Preview Pertandingan

Secara kualitas dan kekuatan tim, St Pauli sedikit lebih baik daripada Randers FC, oleh karena itu St Pauli sepertinya akan bisa tampil lebih percaya diri pada pertandingan nanti.

St Pauli diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan serangan ketika melawan Randers FC nanti.

Di sisi lain, Randers FC diprediksi akan lumayan kesulitan untuk bermain leluasa secara penguasaan bola, namun Randers sepertinya akan tetap bisa memberikan beberapa serangan berbahaya kepada St Pauli nanti.

Untuk melakukan tekanan kepada St Pauli, Randers sepertinya akan mengandalkan skema umpan-umpan cepat dari lini belakang.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara St Pauli – Randers FC diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming Freibeuter der Liga vs Randers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan St Pauli versus Randers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.