Liga Europa

FC Midtjylland vs Feyenoord Rotherdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2022-2023 Grup F



NOBARTV NEWS – Pertandingan Grup F League yang akan menyajikan laga antara Midtjylland versus Feyenoord Rotherdam, laga kali ini akan disajikan pada hari Jumat tanggal 7 Oktober 2022 dan akan digelar di stadion MCH Arena pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Midtjylland saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Grup F Liga Europa League dengan mengoleksi 3 poin. Secara mengejutkan, Midtjylland berhasil mengalahkan Lazio di markasnya sendiri. kemenangan tersebut membuat Midtjylland mempunyai kesempatan untuk menduduki puncak klasemen sementara Grup F Liga Europa League.

Di sisi lawan, Feyenoord kini berada diperingat 1 klasemen sementara Grup F Liga Europa League dengan mengemas 3 poin juga dari 2 pertandingan. Feyenoord harus memenangkan pertandingan di laga esok hari nanti jika ia tidak ingin posisinya direbut oleh sang tuan rumah, maka Feyenoord dituntut untuk meraih kemenangan meskipun harus bersusah payah di laga nanti.

Diketahui, Midtjylland belum pernah bertemu dengan Feyenoord dalam kompetisi resmi maupun di laga uji coba. Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Midtjylland dan Feyenoord Rotherdam, tidak hanya itu laga ini juga akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Midtjylland berhadapan dengan Feyenoord Rotherdam, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Midtjylland

Di lima pertandingan terakhirnya, Midtjylland meraih hasil yang lumayan bagus. FC Midtjylland berhasil meraih dua kemenangan dan dua kali draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

2 Oktober 2022 FC Midtjylland vs Viborg: 1-1

18 September 2022 FC Midtjylland vs FC Kobenhavn: 2-1

15 September 2022 FC Midtjylland vs SS Lazio: 5-1

11 September 2022 FC Nordsjaelland vs Midtjylland: 1-1

9 September 2022 Strum Graz vs Midtjylland: 1-0

Feyenoord Rotherdam

Sedangkan di kubu lawan, Feyenoord meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Feyenoord hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan satu hasil draw serta menderita dua kali kekalahan.

2 Oktober 2022 NEC Nijmegen vs Feyenoord: 1-1

18 September 2022 PSV Eindhoven vs Feyenoord: 4-3

15 September 2022 Feyenoord vs Sturm Graz: 6-0

12 September 2022 Feyenoord vs Sparta Rotterdam: 3-0

9 September 2022 Lazio vs Feyenoord: 4-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Midtjylland: Lossl, Paulinho, Sviatchenko, Dalsgaard, Thychosen; Evander, Martinez, Olsson, Dreyer, Kaba, Sisto

Feyenoord Rotherdam: Bijlow, Lopez, Hancko, Trauner, Geertruida, Kokcu, Timber, Idrissi, Dilrosun, Jahanbakhsh, Danilo

Preview Pertandingan

Dengan pertemuan pertama bagi kedua tim ini di kompetisi resmi Liga Europa League, Midtjylland dan Feyenoord bakal menampilkan performa terbaiknya dan menurunkan skuad terkuatnya.

Sementara itu, Midtjylland mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karena Midtjylland akan menjamu Feyenoord di kandangnya sendiri, dengan begitu Midtjylland akan mendapatkan suntikan rasa semangat dari para penggemar Midtjylland yang akan mendukung tim kebanggaannya tersebut di stadion.

Di sisi lain, Feyenoord akan berupaya sangat keras agar bisa meraih hasil terabik di markas lawan meskipun diprediksi akan cukup sulit bagi Feyenoord.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara FC Midtjylland menghadapi Feyenoord Rotherdam diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Feyenoord Rotherdam.

Link Live Streaming FC Midtjylland vs Feyenoord Rotherdam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara FC Midtjyllad v Feyenoord Rotherdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea