Piala Dunia 2022

Belgia vs Kanada: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup F



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Belgia versus Kanada akan dipersembahkan dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan tersebut bakal dimulai di stadion Ahmed Bin Ali pada hari Kamis tanggal 24 November 2022 pukul 02:00 WIB.

Sebelum menjalani Piala Dunia Qatar 2022 menghadapi Kanada, diketahui Belgia melakukan pertandingan uji coba terlebih dahulu melawan Mesir. Akan tetapi, Belgia meraih hasil yang cukup buruk pada saat menghadapi Mesir di stadion Jaber Al-Ahmad International. Belgia ditumbangkan oleh Mesir dengan skor tipis 1-2, kedua gol Mesir dicetak oleh Mostafa Mohamed dan Mahmoud Hassan.

Di sisi lawan, Kanada justru mampu memperoleh hasil yang bagus pada saat melawan salah satu negara terkuat di Asia. Kanada berhasil mempermalukan Jepang dengan skor tipis 1-2, hasil tersebut tampaknya bisa membuat para pemain Kanada memiliki hasrat yang tinggi untuk meneruskan trend kemenanganya.

Namun, kali ini Kanada memiliki lawan yang cukup berat. Bisa dipastikan Kanada bakal tampil kualahan di ajang Piala Dunia Qatar 2022 dengan menghadapi Belgia, mengingat Belgia mempunya beberapa pemain bintang yang mempunyai pengalaman segudang di kancah Eropa.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Belgia berhadapan denga Kanada, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini Belgia belum pernah menjalani pertandingan bersama Kanada, pertemuan kali ini menjadi laga pertama yang akan mereka jalani di laga esok hari nanti dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belgia

Di lima laga terakhirnya, Belgia menuai hasil yang kurang memuaskan. Belgia diketahui hanya bisa meraih dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

18 November 2022 Belgia vs Mesir: 1-2

26 September 2022 Belanda vs Belgia: 1-0

23 September 2022 Belgia vs Wales: 2-1

15 Juni 2022 Polandia vs Belgia: 0-1

12 Juni 2022 Wales vs Belgia: 1-1

Kanada

Di kubu lawan, Kanada juga mendapat hasil yang sama seperti Belgia dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Tercatat Kanada hanya mampu memenangkan dua pertandingan dan meraih satu hasil imbang serta menelan dua kali kekalahan.

17 November 2022 Jepang vs Kanada: 1-2

11 November 2022 Bahrain vs Canada: 2-2

27 September 2022 Canada vs Uruguay: 0-2

24 September 2022 Canada vs Qatar: 2-0

31 Maret 2022 Panama vs Canada: 1-0

Prediksi Line Up

Belgia: Courtois; Faes, Alderweireld, Vertonghen; Castagne, Tielemans, Witsel, Carrasco; De Bruyne, Hazard; Batshuayi

Kanada: Dayne St. Clair, Joel Waterman, Samuel Piette, Kamal Miller, Richmond Mamah Laryea, Alistair Johnston, Mark-Anthony Kaye, Raheem Edwards, Jonathan Osorio, Ismaël Koné, Lucas Cavallini

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang lebih mumpuni, diprediksi Belgia bakal mendominasi sepenuhnya laga pada esok hari nanti. Dengan mengandalkan Witesel, De Bruyne dan Carrasco di lini tengah, Belgia tampaknya akan mengendalikan pertandingan tersebut.

Sementara itu, Kanada tampaknya akan menerapkan strategi counter attack. Kanada bakal melakukan pertahanan yang kuat agar lini tengah Belgia tidak bisa menyuplai bola terhadap Bathsuayi ataupun Lukaku, karena jika kedua pemain tersebut bisa mendapatkan bola yang diumpan oleh De Bruyne atau pemain lainya maka lini pertahanan Kanada akan terjadi marabahaya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Belgia.

Link Live Streaming Belgium vs Canada

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Belgia kontra Kanada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Belgia vs Kanada: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup F yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments