Liga Spanyol

Prediksi Villarreal vs Sociedad, Pekan ke-16 La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Villarreal vs Sociedad akan tersaji di pekan ke-16 La 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion El Madrigal dan bisa disaksikan pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 00.30 WIB.

Real Sociedad kini tampak menduduki posisi ke-6 klasemen sementara Liga Spanyol, tercatat bahwa Sociedad mengoleksi 26 poin untuk saat ini.

Jika mampu menang ketika melawan Villarreal nanti, Real Sociedad bisa saja naik ke posisi ke-5 pada klasemen sementara La Liga Spanyol.

Di sisi lawan, Villarreal CF kini tampak menduduki posisi ke-12 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 16 poin hasil dari 15 laga.

Apabila bisa mengalahkan Real Sociedad di laga nanti, Villarreal bisa saja naik ke posisi ke-11 pada klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sebelum menonton keseruan laga antara Villarreal vs Real Sociedad di lanjutan Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Villarreal selebrasi (SC: Instagram @villarrealcf)
Pemain Villarreal selebrasi (SC: Instagram @villarrealcf)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Real Sociedad dan Villarreal CF tampak berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Villarreal dan Real Sociedad tampak sama-sama menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 2 April 2023 Villarreal v Sociedad: 2-0
  • 9 Oktober 2022 Real Sociedad vs Villarreal: 1-0
  • 16 Mei 2022 Villarreal v Real Sociedad: 1-2
  • 18 Desember 2021 Real Sociedad vs Villarreal: 1-3
  • 1 Januari 2021 Villarreal v Sociedad: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Villarreal CF di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Villarreal mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 7 Desember 2023 Villarreal vs Maccabi Haifa: 0-0
  • 4 Desember 2023 Sevilla vs Villarreal: 1-1
  • 1 Desember 2023 Villarreal vs Panathinaikos: 3-2
  • 26 November 2023 Villarreal vs Osasuna: 3-1
  • 23 November 2023 Zamora vs Villarreal: 1-2

Real Sociedad

Sama seperti Villarreal, Real Sociedad juga mencatat tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang di lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 Desember 2023 Andratx vs Real Sociedad: 0-1
  • 3 Desember 2023 Osausna vs Real Sociedad: 1-1
  • 30 November 2023 Real Sociedad vs Salzburg: 0-0
  • 26 November 2023 Real Sociedad vs Sevilla: 2-1
  • 11 November 2023 Almeria vs Real Sociedad: 1-3

Villarreal CF vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 La Liga Spanyol 2023-24

Prediksi Line Up

Villarreal: F Jorgensen, R Albiol, J Foyth, Jorge C, A Pedraza, Dani P, A Altimira, S Comesana, A Rodriguez, G Moreno, Jose L Morales

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Real Sociedad: Alex R, I Zubeldia, R Le Normand, H Traore, K Tierney, M Zubimendi, Brais M, M Merino, T Kubo, S Umar, Berrenetxea

Pemain Villarreal latihan (SC: Instagram @villarrealcf)

Preview Pertandingan

Villarreal CF tentunya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Real Sociedad nanti, mengingat bahwa Villarreal akan bermain di kandangnya sendiri.

Diprediksi bahwa Villarreal akan bisa bermain cukup menekan dan tenang ketika memegang bola.

Di sisi lawan, Real Sociedad tentu tidak bisa dianggap remeh di pertandingan nanti. Real Sociedad sepertinya juga akan cukup percaya diri karena punya performa yang lebih baik daripada Villarreal di La Liga Spanyol musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Villarreal v Sociedad diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Villarreal vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Villarreal versus Real Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.