Liga Konferensi Eropa

West Ham United vs AEK Larnaca: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Ke-2 Babak 16 Besar Liga Konferensi Eropa 2022-23



NOBARTV NEWS – Laga West Ham versus AEK Larnaca akan tersaji di leg kedua babak 16 besar 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade London pada Jumat 17 Maret 2023 pukul 03.00 WIB.

West Ham United tampaknya akan cukup percaya diri dalam menatap laga leg kedua nanti, pasalnya West Ham United dalam kondisi unggul skor agregat atas AEK Larnaca saat ini.

Tercatat bahwa West Ham unggul skor agregat 2-0 atas AEK Larnaca, pasalnya West Ham sukses kalahkan AEK Larnaca dengan skor 2-0 di laga leg pertama sebelumnya.

Meskipun unggul agregat, West Ham United belum pasti lolos ke babak 8 besar Liga Konferensi Eropa musim ini. West Ham perlu menjaga keunggulan atau menambahnya di leg kedua nanti jika ingin dapat tiket lolos ke 8 besar.

Di sisi lawan, AEK Larnaca tentu masih punya peluang untuk masuk 8 besar Liga Konferensi Eropa, meskipun kalah di laga leg pertama.

AEK Larnaca perlu meraih kemenangan di leg kedua dengan setidaknya skor 0-3 jika ingin lolos ke babak 8 besar Liga Konferensi Eropa.

Sebelum menyaksikan pertandingan West Ham vs AEK Larnaca di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan leg kedua di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan kedua bagi West Ham dan AEK Larnaca. Diketahui bahwa pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi saat leg pertama sebelumnya.

  • 10 Maret 2023 AEK Larnaca vs West Ham: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, West Ham United memetik hasil yang kurang maksimal. West Ham menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 Maret 2023 West Ham vs Aston Villa: 1-1
  • 10 Maret 2023 AEK Larnaca vs West Ham: 0-2
  • 4 Maret 2023 Brighton vs West Ham: 4-0
  • 2 Maret 2023 Man Utd vs West Ham: 3-1
  • 25 Februari 2023 West Ham vs Nottingham Forest: 4-0

AEK Larnaca

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh AEK Larnaca di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa AEK Larnaca hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 14 Maret 2023 AEK Larnaca vs Apollon: 0-1
  • 10 Maret 2023 AEK Larnaca – West Ham: 0-2
  • 5 Maret 2023 AEK Larnaca vs Enosis Neon P: 3-1
  • 27 Februari 2023 Apollon vs AEK Larnaca: 2-1
  • 24 Februari 2023 Dnipro 1 vs AEK Larnaca: 0-0

Prediksi Line Up

West Ham: A Areola, K Zouma, N Aguerd, T Kehrer, A Cresswell, F Downes, D Rice, Pablo F, S Benrahma, M Lanzini, M Antonio

AEK Larnaca: K Piric, H Milicevic, N Tomovic, I Casas, N Englezou, R Mamas, L Gustavo, Oier, M Jakolis, R Rosales, R Lopes

Preview Pertandingan

West Ham United diprediksi akan mampu tampil lebih dominan pada pertandingan leg kedua nanti, mengingat West Ham akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa West Ham United akan bisa bermain cukup percaya diri dan lebih berani menekan nantinya.

Di sisi lawan, AEK Larnaca tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil lepas di laga nanti. AEK Larnaca diprediksi akan cukup tertekan dengan perlawanan West Ham.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara West Ham – AEK Larnaca diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham.

Link Live Streaming West Ham vs AEK Larnaca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan West Ham versus AEK Larnaca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.