Liga Inggris

Birmingham City vs Reading FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-23 Liga Championship 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-23 Liga Championship akan dibuka dengan pertarungan antara Birmingham versus Reading, pertandingan tersebut akan dilaksanakan di stadion St Andrews pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2022 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diiketahui, Birmingham City saat ini berada diperingkat 14 klasemen sementara Liga Championship dengan memperoleh 29 poin dari 29 pertandingan. Sejauh ini, Birmingham City hanya bisa memetik satu kemenangan saja dari lima laga yang sudah ia jalani. Hasil buruk tersebut harus segera dibenahai jika posisinya tidak ingin tergusur oleh klub lain.

Sementara itu, Reading berhasil menorehkan dua kali kemenangan secara beruntun. Kemenangan itu membuat Reading kini berada di posisi 8 klasemen sementara Liga Championship dan memiliki 32 poin dari 22 match.

Apabila di laga kali ini Redaing mampu meneruskan trend kemenanganya dan menambah derita bagi Birmingham, maka kemungkinan terjadi Reading bakal menempati peringkat 5 klasemen sementara Liga Championship.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Birmingham berhadapan dengan Reading di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir, Birmingham hanya bisa mengalahkan Reading sebanyak dua pertandingan saja. Sedangkan Reading berhasil menaklukan tiga kali pertandingan terhadap Birmingham City.

  • 22 Februari 2022 Reading v Birmingham: 2-1
  • 6 November 2021 Birmingham v Reading: 1-2
  • 17 Maret 2021 Birmingham v Reading: 2-1
  • 9 Desember 2020 Reading v Birmingham: 1-2
  • 7 Maret 2020 Birmingham v Reading: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Birmingham City

Mendapat satu kemenangan, tiga draw dan menelan satu kali kekalahan. Diketahui, Birmingham menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya.

  • 10 Desember 2022 Blackpool vs Birmingham: 0-0
  • 12 November 2022 Birmingham vs Sunderland: 1-2
  • 9 November 2022 Birmingham City vs Swansea: 2-2
  • 5 November 2022 Stoke City vs Birmingham City: 1-2
  • 3 November 2022 Birmingham City vs Millwall: 0-0

Reading FC

Hasil yang kurang baik juga di dapat oleh Reading dalam lima pertandinga terakhirnya, tercatat Reading hanya bisa memperoleh satu kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 10 Desember 2022 Reading vs Coventry: 1-0
  • 12 November 2022 Hull City vs Reading 1-2
  • 09 November 2022 Watford vs Reading 2-0
  • 05 November 2022 Reading vs Preston North End 1-2
  • 02 November 2022 Luton Town vs Reading 0-0

Prediksi Line Up

Birmingham City: Ruddy; Colin, Sanderson, Trusty; Bacuna, Bielik, Hannibal, Chong, Longelo; Deeney, Hogan

Reading: Dean Bouzanis, Andy Yiadom, Tom Holmes, Amadou Salif Mbengue, Baba Rahman, Tyrese Fornah, Jeff Hendrick, Junior Hoilett, Tom Ince, Yakou Méïté, Shane Long

Preview Pertandingan

Dengan bermaindi kandang sendiri, Birmingham City tampaknya akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan lawanya. Maka, hal ini bisa menjadi kesempatan bagi Birmingha untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Sementara itu, Reading bakal berusaha sekuat tenaga untuk menambah derita bagi Birmingham City. Dengan mengandalkan Shane Long di lini depan, Reading diprediksi bakal memporak-porandakan pertahanan dari Birmingham City.

Akan tetapi, Reading juga harus mewaspadai pemain pinjaman dari Man United, Hannibal Mejbri dan Tahith Chong. Pemain tersebut diketahui mempunyai cukup kecepatan dan insting mencetak gol yang cukup bagus.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Reading.

Link Live Streaming Birmingham vs Reading

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Birmingham City kontra Reading FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments