Liga Negara UEFA

Rumania vs Bosnia Herzegovina: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League B Grup 3



Link Live Streaming Romania - Bosnia Herzegovina Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Romania – Bosnia Herzegovina 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru Liga Negara UEFA League B Grup 3 Liga Negara UEFA 2022-2023 yang akan mempertemuka antara Rumania versus Bosnia & Herzegovina, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Selasa tanggal 27 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Stadionul Rapid – Giulesti pukul0 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Dengan hasil draw di laga sebelumnya membuat Rumania saat ini berada di posisi dasar klasemen sementara League B Grup 3 Liga Negara UEFA dengan emngoleksi 4 poin dari 5 pertandingan. Jika di laga kali ini Rumania berhasil memenangkan pertandingan dan Finlandia justru meraih hasil yang sebaliknya, maka bisa dipastikan Rumania bisa menggusur Finlandia dari peringkat 3 klasemen sementara League B Grup 3 Liga Negara UEFA.

Di sisi lawan, Bosnia sejauh ini masih belum tergoyahkan oleh klub manapun. Bosnia saat ini berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara League B Grup 3 Liga Negara UEFA dengan mengoleksi 11 poin dari 5 pertandingan.

Diketahui, Romania mempunyai rekor pertemuan dengan Bosnia Herzegovina sebanyak 5 match. Dalam match tersebut, Romania berhasil memetik tiga kali kemenangan. Sementara itu, Bosnia Herzegovina hanya bisa mengalahkan Rumania sebanyak 2 pertandingan saja.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rumania berhadapan dengan Bosnia & Herzegovina, cek prediksi skor, line up dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Rumania

Rumania meraih hasil yang sangat buruk juga dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Romania hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami tiga kali kekalahan.

24 September 2022 Finlandia vs Rumania: 1-1

15 Juni 2022 Romania vs Montenegro: 0-3

12 Juni 2022 Romania vs Finlandia: 1-0

8 Juni 2022 Bosnia vs Romania: 1-0

5 Juni 2022 Montenegro vs Romania: 2-0

Bosnia & Herzegovina

Di lima pertandingan terakhirnya, Bosnia meraih hasil yang sangat bagus. Bosnia berhasil memenangkan tiga pertandingan dan meraih dua hasil draw.

24 September 2022 Bosnia & Herzegovina vs Montenegro: 1-0

15 Juni 2022 Bosnia & Herzegovina vs Finland: 3-2

12 Juni 2022 Montenegro vs Bosnia & Herzegovina: 1-1

8 Juni 2022 Bosnia Herzegovina vs Rumania: 1-0

4 Juni 2022 Finlandia vs Bosnia Herzegovina: 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Timnas Rumania: Florin Nita; Andrei Ratiu, Adrian Rus, Vlad Chiriches, Nicusor Bancu; Alexandru Maxim, Alexandru Cretu, Razvan Marin; Andrei Ivan, Denis Alibec, Valentin Mihaila

Timnas Bosnia & Herzegovina: Ibrahim Sehic, Mateo Susic, Anel Ahmedhodzic, Sinisa Sanicanin, Eldar Civic, Gojko Cimirot, Sanjin Prcic, Amer Gojak; Miroslav Stevanovic, Smail Prevljak, Haris Duljevic

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan pertemuan pertama yang dilangsungkan pada tanggal 7 Juni 2022, Bosnia berhasil mengalahkan Rumania dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut bisa menjadi modal penting untuk menjalani laga kandang ke markas Rumania, dengan begitu Bosnia Herzegovina akan menjalani laga tandang dengan rasa kepercayaan diri yang cukup tinggi, karena Bosnia sudah mengetahui taktik atau strategi lawan dan bahkan sudah bisa mengalahkanya sekaligus.

Di sisi lain, Bosnia juga mempunyai pemain andalan yang bisa dijadikan mesin gol pemain tersebut yaitu Edin Dzeko. Diketahui pemain tersebut mempunyai naluri mencetak gol yang cukup bagus dan itu bisa dibuktikan pada saat Bosnia menghadapi Finlandia, di laga itu Edin Dzeko berhasil mencetak dua gol ke gawang Finlandia dan gol tersebut juga membawa Bosnia meraih kemenangan di Liga Negara UEFA League Grup 3.

Sementara itu, Rumania akan melakukan segala cara untuk bisa memenangkan pertandingan. Rumania akan berupaya sangat keras karena mereka tidak ingin menjadi juru kunci di grup 3 League B Liga Negara UEFA, dengan begitu Rumania harus bisa mengalahkan Bosnia dan berharap Finlandia menelan kekalahan agar Rumania bisa naik ke posisi tiga.

Prediksi Skor

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Romania – Bosnia & Herzegovina diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Timnas Bosnia.

Link Live Streaming Timnas Rumania vs Timnas Bosnia Herzegovina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Romania – Bosnia & Herzegovina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment