Liga Jerman

Prediksi Leverkusen vs Frankfurt, Pekan Ke-15 Liga Jerman



NOBARTV NEWS – Bundesliga memanas hari ini, 17 Desember 2023, saat Leverkusen vs Frankfurt di BayArena. Kedua tim memasuki pertandingan ini dengan ambisi yang berbeda, menyiapkan panggung untuk pertarungan taktis yang menarik.

Perlu kalian ingat, pertandingan kali ini akan dimulai oleh kedua tim pada pukul 23:30 WIB. Mereka akan memperebutkan kemenangan dengan strategi terbaik mereka.

Leverkusen saat ini duduk di puncak klasemen Bundesliga, menunjukkan performa mengesankan dengan 9 kemenangan, 4 seri, dan 2 kekalahan. Serangan mereka, yang dipelopori oleh Florian Wirtz, telah menjadi kekuatan pendorong mereka, mencetak 32 gol hanya dalam 15 pertandingan.

Frankfurt menempati posisi ke-7, bertujuan untuk mengamankan tempat di . Penampilan mereka akhir-akhir ini beragam, dengan kemenangan baru-baru ini melawan Gladbachbach dan Wolfsburg diimbangi dengan kekalahan dari Bayern Munich dan Freiburg.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leverkusen berhadapan dengan Frankfrut di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Leverkusen vs Frankfurt, Pekan Ke-15 Liga Jerman
Potret Hlozek. (Sc: Instagram @bayer04fussball)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Leverkusen sedikit unggul dari Frankfurt dalam lima pertemuan terakhir mereka. Leverkusen berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

  • 8 April 2023 Leverkusen v Frankfurt: 3-1
  • 15 Oktober 2022 Frankfurt vs Leverkusen: 5-1
  • 2 Mei 2022 Leverkusen v Frankfurt: 2-0
  • 12 Desember 2021 Frankfurt vs Leverkusen: 5-2
  • 24 April 2021 Leverkusen v Frankfurt: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Dortmund vs Leverkusen Minggu 21 April 2024, Pekan ke-30 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leverkusen

Menuai hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya Leverkusen berhasil menorehkan tiga kemenangan dan dua imbang.

  • 15 Desember 2023 Leverkusen vs Molde: 5-1
  • 10 Desember 2023 Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 7 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Paderborn: 3-1
  • 3 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 1 Desember 2023 Hacken vs Bayer Leverkusen: 0-2

Frankfurt

Sementara Frankfurt tertimpa hasil buruk dengan hanya bisa merasakan satu kemenangan saja dan menderita empat kali kekalahan.

  • 15 Desember 2023 Abeerden vs Frankfurt: 2-0
  • 9 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: 5-1
  • 7 Desember 2023 Saarbrucken vs Eintracht Frankfurt: 2-0
  • 4 Desember 2023 Augsburg vs Eintracht Frankfurt: 2-1
  • 1 Desember 2023 Eintracht Frankfurt vs PAOK: 1-2

(Sc: Instagram @bayer04fussball)

Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Prediksi Line Up

Bayer Leverkusen: M Kovai, J Tah, J Stanisic, E Tapsoba, R Andrich, G Xhaka, J Frimpong, P Hincapie, A Adli, A Hlozek, N Tella

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bayern Munchen Sabtu 20 April 2024, Pekan ke-30 Liga Jerman

Frankfurt: K Trapp, H Smolcic, W Pacho, R Koch, E Skhiri, S Rode, N Nkounkou, E J Dina E, M Gotze, P Aaronson, O Marmoush

Preview Pertandingan

Leverkusen memiliki trio penyerang kuat Wirtz, Moussa Diaby, dan Patrik Schick. Maestro lini tengah mereka, Kerem Demirbay, mendikte tempo dengan umpan cerdas dan tembakan jarak jauhnya.

Meskipun memiliki kekuatan menyerang, pertahanan Leverkusen terkadang bocor, kebobolan 20 gol dalam 15 pertandingan. Mereka harus lebih disiplin dan terorganisir melawan ancaman serangan balik Frankfurt.

Frankfurt menempati posisi ke-7, bertujuan untuk mengamankan tempat di Liga Europa. Penampilan mereka akhir-akhir ini beragam, dengan kemenangan baru-baru ini melawan Gladbachbach dan Wolfsburg diimbangi dengan kekalahan dari Bayern Munich dan Freiburg.

Frankfurt memiliki ancaman serangan balik yang berbahaya dengan kecepatan dan keterampilan Jesper Lindstrøm. Gelandang berpengalaman mereka, Sebastian Rode, memainkan peran penting dalam transisi dari bertahan ke menyerang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Frankfrut.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leverkusen vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea