Liga Spanyol

Prediksi Getafe vs Rayo Vallecano, Pekan Ke-19 Liga Spanyol

TOPIK BERITA : β€’


NOBARTV NEWS – Bersiaplah untuk derby Madrilenia yang berapi-api, saat Getafe vs Rayo Vallecano saling berhadapan di La pada hari Selasa, 2 Januari 2024, pukul 23:00 WIB. Bentrokan di stadion Coliseum Alfonso PΓ©rez di Getafe ini akan menjadi pertandingan yang penuh gairah, dengan kedua tim ingin naik ke klasemen dan mengamankan poin penting dalam pertarungan mereka masing-masing.

Saat ini duduk di posisi ke-8, Getafe bertujuan untuk memperkuat posisi mereka di lini tengah dan mendorong potensi finis di paruh atas. Manajer Quique SΓ‘nchez telah menanamkan identitas pertahanan yang kuat dalam timnya, membuat mereka sulit ditembus.

Rayo Vallecano berada di peringkat 11, hanya unggul tujuh poin dari zona degradasi. Manajer Andoni Iraola telah membawa bakat menyerang ke dalam tim, namun menjaga konsistensi tetap menjadi sebuah tantangan.

Laga ini menjanjikan laga yang ketat dan taktis. Soliditas pertahanan Getafe akan mendapat ujian berat dari niat menyerang Rayo Vallecano. Hasilnya bisa bergantung pada momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau bola mati yang dieksekusi dengan baik dari kedua sisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Getafe berhadapan dengan Rayo Vallecano di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Getafe vs Rayo Vallecano, Pekan Ke-19 Liga Spanyol
Potret Mason Greenwood. (Sc: Instagram @getafecf)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Rayo Vallecano sedikit lebih unggul dari Getafe dalam lima perteuan terakhir. Tercatat Rayo Vallecano berhasil memperoleh satu kemenangan dan empat laga lainya berakhir imbang.

  • 12 Februari 2023 Getafe v Rayo Vallecano: 1-1
  • 14 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Getafe: 0-0
  • 8 Mei 2022 Getafe v Rayo Vallecano: 0-0
  • 18 September 2021 Rayo Vallecano vs Getafe: 3-0
  • 31 Juli 2021 Gretafe v Rayo Vallecano: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Girona vs Barcelona Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Getafe

Dalam lima pertandingan terakhirnya Getafe berhasil memperoleh tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 20 Desember 2023 Atletico Madrid vs Getafe: 3-3
  • 17 Desemeber 2023 Sevilla vs Getafe: 0-3
  • 9 Desember 2023 Getafe vs Valencia: 1-0
  • 6 Desember 2023 Atzeneta vs Getafe: 1-2
  • 2 Desember 2023 Las Palmas vs Getafe: 2-0

Rayo Vallecano

Sedangkan Rayo Vallecano hanya bisa menorehkan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 20 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Valencia: 0-1
  • 16 Desember 2023 Osasuna vs Rayo Vallecano: 1-0
  • 12 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Celta Vigo: 0-0
  • 6 Desember 2023 Yeclano vs Rayo Vallecano: 0-2
  • 2 Desember 2023 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano: 4-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Getafe C.F. (@getafecf)

(Sc: Instagram @getafecf)

Getafe CF vs Rayo Vallecano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Getafe: D Soria, S Mitrovic, D Dakonam, G Alvarez, J Iglesias, J M Camunas, M Greenwood, L Milla, N Maksimovic, Borja M, J Latasa

Baca Juga:  Prediksi Real Madrid vs Cadiz Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Rayo Vallecano: S Dimitrievski, AMumin, F Lejeune, I Balliu, A Espino, I Palazon, Oscar V, P Ciss, A Garcia, Raul d T, K Perez

Preview Pertandingan

Coliseum Alfonso PΓ©rez bisa menjadi benteng pertahanan Getafe, terutama melawan rival lokalnya. Mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, termasuk kemenangan yang diraih dengan susah payah melawan Celta Vigo.

Meski pertahanan mereka solid, serangan Getafe terkadang tumpul. Borja Mayoral dan Enes Ünal memberikan ancaman dari udara, namun menciptakan peluang emas merupakan sebuah tantangan.

Rayo Vallecano berkembang pesat dalam transisi cepat dari bertahan ke menyerang. Álvaro GarcΓ­a dan Isi PalazΓ³n memberikan kecepatan dan kreativitas di sisi sayap, sementara Γ“scar Trejo menambah pengalaman dan ketenangan di lini tengah.

Meskipun berpotensi menyerang, pertahanan Rayo Vallecano terkadang rentan. IvΓ‘n Ballius dan Fran GarcΓ­a harus fokus melawan kekuatan udara dan ancaman bola mati Getafe.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Getafe.

Link Yalla Shoot Live Streaming Getafe vs Rayo Vallecano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Getafe vs Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea