Liga Belanda

Live Streaming Groningen vs Willem II Liga Belanda Pekan 24, Danny Buijs Ingin Kandang Dipenuhi Fans



Saksikan Laga Groningen vs Willem II di Liga Belanda
Saksikan Laga Groningen vs Willem II di

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Groningen vs Willem II akan tersaji di pekan ke 24 Liga Belanda atau Eredivisie, laga ini akan digelar di Stadion Euroborg dan dapat disaksikan pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 00.45 WIB.

Memasuki pekan ke 24 Liga Belanda, Groningen menduduki peringkat ke 10 pada klasemen sementara dengan raihan 26 poin hasil dari 23 laga. Sementara itu untuk Willem II masih berada di peringkat ke 15 klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 21 poin hasil dari 23 laga.

Groningen terakhir kali bertanding melawan Willem II pada 18 September 2021 di Stadion Koning Willem II, pada laga tersebur Willem II berhasil mengalahkan Groningen dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Willem II pada laga itu dicetak oleh Kwasi Okyere Wriedt dan Dries Saddiki, sementara satu gol balasan Groningen dicetak oleh Tomas Suslov.

Jelang laga melawan Willem II, pelatih Groningen, Danny Buijs berharap agar kandang Groningen nanti dipenuhi para pendukung dan ia juga berharap timnya bisa meraih hasil yang baik.

“Luar biasa bermain di Euroborg yang lengkap lagi. Saya mengerti bahwa Noordtribune dengan pendukung fanatik benar-benar penuh dan mudah-mudahan tribun lainnya juga akan terisi dengan baik. Orang-orang selalu berada di belakang tim, jadi itu akan terjadi pada hari Sabtu. Kami ingin menciptakan interaksi yang baik dengan para pendukung sehingga ini akan menjadi malam yang menyenangkan bagi kita semua. Kami telah lama mendambakan hal itu bersama-sama,” ujar Danny Buijs, dilansir dari laman resmi Groningen.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Laga Terakhir Groningen dan Willem II

Groningen

Groningen tampak meraih hasil yang kurang baik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Groningen hanya mampu memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kalah.

20 Februari 2022 Zwolle vs Groningen: 1-1

13 Februari 2022 Groningen vs Fortuna Sittard: 0-1

6 Februari 2022 Groningen vs Go Ahead Eagles: 2-1

23 Jnauari 2022 Vitesse vs Groningen: 1-3

20 Januari 2022 Groningen vs NEC: 1-2

Willem II

Apabila dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, Willem II tampak meraih hasil yang kurang baik, diketahui mereka hanya meraih satu kali kemenangan dan kalah empat kali.

20 Februari 2022 Willem II vs Ajax: 0-1

13 Februari 2022 Sparta Rotterdam vs Willem II: 1-0

6 Februari 2022 Willem II vs Waalwijk: 3-1

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

23 Januari 2022 Willem II vs Twente: 0-1

15 Januari 2022 Zwolle vs Willem II: 2-0

Prediksi Line Up Groningen vs Willem II

Groningen: Leeuwenburgh, Meijer, Van Hintum, Te Wierik, Kasanwirjo, Duarte, Suslov, De Leeuw, Abraham, El Hankouri, Larsen

Willem II: Wellenreuther, Owusu, Dammers, Jenssen, Kohn, Crowley, Oosting, Saddiki, Nunnely, Hornkamp, Svensson

Prediksi Laga Groningen vs Willem II

Groningen berpeluang menjauh dari kejaran Heerenveen yang saat ini ada di peringkat ke 11 apabila sukses mengalahkan Willem II pada laga nanti. Di sisi lain, Willem II bisa menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Belanda jika mampu menang melawan Groningen pada laga nanti.

Menilik pada hasil kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, prediksi susunan pemain, laga pekan ke 24 Liga Belanda antara Groningen vs Willem II diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Groningen vs Willem II

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Belanda dan ingin menyaksikan laga Groningen vs Willem II, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.