Liga Negara CONCACAF

Panama vs Kanada: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Liga Negara CONCACAF 2023



NOBARTV NEWS – Babak semifinal akan segera melangsungkan pertandingan pertemuan antara Panama versus Kanada, duel tersebut bakal tersaji pada hari Jumat tanggal 16 Juni 2023.

Kedua timdi laga kali ini akan menyelenggarakan pertandingan berikut di stadion Allegiant, Panama dan Kanada diyakini juga akan memulai laganya pada pukul 06:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Sebelum menjalani pertandingan besar melawan Kanada di kompetisi Liga Negara CONCACAF, Panam diketahui melakoni dengan menghadapi Nikaragua. Dalam laga tersebut, Panama berhasil menumbangkan Nikaragua dengan skor tipis 3-2.

Dengan kemenangan itu, Panama bisa meyakinkan para pemainnya bahwa iajuga bisa mengalahkan Kanada di laga kali ini. Panama akan mengeluarkan segala kemampuannya demi bisa mempermalukan Kanada di kandangnya sendiri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Panama berhadapan dengan Kanada di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Panama sedikit lebih unggul ketimbang Kanada. Tercatat Panam berhasil memperoleh dua kali kemenangan atas Kanada, sedangkan Kanada hanya mampu mengalahkan Panama sekali dan menahan imbang dua kali.

  • 31 Maret 2022 Panama v Kanada: 1-0
  • 14 Oktober 2021 Kanada vs Panama: 4-1
  • 19 November 2014 Panama v Kanada: 0-0
  • 15 Juli 2013 Panama v Kanada: 0-0
  • 12 September 2012 Panama – Kanada: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Panama

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Panama mampu menorehkan dua kali kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 11 Juni 2023 Panama vs Nikaragua: 3-2
  • 29 Maret 2023 Kosta Rika vs Panama: 0-1
  • 24 Maret 2023 Argentina vs Panama: 2-0
  • 13 Maret 2023 Guatemala vs Panama: 1-1
  • 18 November 2022 Kamerun vs Panama: 1-1

Kanada

Hasil buruk menimpa Kanada di lima pertandingan terakhirnya, Kanada tercatat hanya mampu meraih dua kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 29 Maret 2023 Kanada vs Honduras: 4-1
  • 26 Maret 2023 Curacao vs Kanada: 0-2
  • 1 Desember 2022 Kanada vs Maroko: 1-2
  • 27 November 2022 Croatia vs Kanada 4-1
  • 24 November 2022 Belgium vs Kanada 1-0

Prediksi Line Up

Panama: St. Clair; Kennedy, Vitoria, Laryea; Edwards, Piette, Hutchinson, Buchanan; Davies; Larin, Cavallini

Kanada: Mosquera; Blackman, Escobar, Ramos, Davis; Godoy, Carrasquilla; Barcenas, Rodriguez, Gondola; Blackburn

Preview Pertandingan

Diketahui Panama memiliki rekor pertandingan dengan Kanada sebanyak delapan kali pertemuan, dalam laga tersebut kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali pertandingan, sedangkan empat laga lainya berakhir dengan skor draw.

Pada pertandingan berikut, Kanada dan Panama akan menjalani laga pertemuan kesembilan. Di laga kali ini, kedua tim tentunya akan saling berupaya untuk meraih kemenangan demi bisa melaju ke babak Final Liga Negara CONCACAF.

Di sisi lain Kanada sedikit diunggulkan dalam laga berikut, mengingat Kanada memiliki komposisi tim yang sedikit lebih baik ketimbang Panama. Namun hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa Kanada tidak bisa dikalahkan oleh Panama.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Negara CONCACAF 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Panama.

Link Live Streaming Panama vs Canada

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara CONCACAF Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Panama kontra Kanada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment