BRI Liga 1

Prediksi Bhayangkara vs Barito, Pekan Ke-17 Liga Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEW – Pertandingan antara Bhayangkara vs Barito akan disuguhkan dalam ajang kompetisi Indonesia Musim 2023/2024 pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 15:00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bhayangkara saat ini berada di peringkat 18 klasemen, hanya unggul satu poin dari zona degradasi. Mereka menang 1 kali, seri 3 kali, dan kalah 11 kali dari 15 pertandingan pertama mereka.

Kekuatan utama Bhayangkara adalah pertahanannya. Mereka hanya kebobolan 19 gol dalam 16 pertandingan pertama mereka, yang merupakan jumlah kebobolan paling sedikit kedua di liga. Namun serangan Bhayangkara tak konsisten pada musim ini. Mereka hanya mencetak 15 gol dalam 16 pertandingan pertama mereka, yang merupakan gol terbanyak ke-10 di liga.

Di sisi lawan Barito saat ini berada di peringkat 13 klasemen, Bhayangkara berdaa di dsar klasemen. Mereka telah menang 5 kali, seri 5 kali, dan kalah 6 kali dari 16 pertandingan pertama mereka.

Kekuatan utama Barito adalah penampilan kandangnya. Mereka telah memenangkan 5 dari 7 pertandingan kandang mereka sejauh ini. Namun, performa tandang Barito buruk pada musim ini. Mereka telah memenangkan 2 dari 8 pertandingan tandang mereka sejauh ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bhayangkara berhadapan dengan Barito Putera di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bhayangkara vs Barito, Pekan Ke-17 Liga Indonesia
Jelang laga lawan Barito, para pemain Bhayangkara lakukan latihan intens demi bis araih kemenangan. (Sc: Instagram @bhayangkarafc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bhayangkara berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dari lima pertemuan terakhir atas Barito Putera.

  • 5 April 2023 Bhayangkara v Barito Putera: 1-1
  • 20 Desember 2022 Barito Putera vs Bhayangkara: 2-0
  • 1 Februari 2022 Bhayangkara v Barito Putera: 2-1
  • 3 Oktober 2021 Barito Putera vs Bhayangkara: 2-3
  • 18 September 2019 Barito Putera vs Bhayangkara: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bhayangkara

Menuai hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya, Bhayangkara diketahui hanya bisa memetik satu imbang dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 8 Oktober 2023 Bhayangkara vs Bali United: 1-2
  • 30 September 2023 Persik vs Bhayangkara: 2-0
  • 23 September 2023 Bhayangkara FC vs Persib: 1-2
  • 15 September 2023 Dewa United vs Bhayangkara FC: 2-2
  • 1 September 2023 Bhayangkara FC vs Arema: 0-2

Barito Putera

Sedangkan Barito Putera juga tertimpa hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya dengan memperoleh satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalhan beruntun.

  • 7 Oktober 2023 Persija Jakarta vs Barito Putera: 1-1
  • 29 September 2023 Barito Putera vs RANS Nusantara: 1-1
  • 22 September 2023 PSIS Semarang vs Barito Putera: 1-0
  • 15 September 2023 PSM Makassar vs Barito Putera: 2-0
  • 3 September 2023 Barito Putera vs Persis: 2-0

(Sc: Instagram @bhayangkarafc)

Bhayangakara FC vs Barito Putera: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 BRI Liga Indonesia musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Bhayangkara: A Raharjo, M Kusuma, A Salles, D Maulana, S Maulana, A Najem, M Hargianto, A R Ahmad, M Mier, M Rochman, Crislan

Barito: E Rizky P, Renan S, C de Murga, B I Lessy, F Saputra, M Ott, M Konate, Bayu P, Bagus K, R Pora, Gustavo T

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung seru dan ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Bhayangkara akan mengandalkan lini pertahanannya untuk meraih kemenangan, sedangkan Barito Putera akan mengandalkan lini serangnya.

Bhayangkara harus bermain dengan hati-hati karena Barito Putera memiliki penyerang-penyerang yang haus gol. Barito Putera juga harus memperkuat lini pertahanannya untuk menghindari kebobolan gol.

Leverkusen memiliki tim yang sangat seimbang. Mereka memiliki serangan yang kuat, pertahanan yang kokoh, dan lini tengah yang kreatif. Pemain kunci mereka termasuk Moussa Diaby, Patrik Schick, dan Florian Wirtz.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Bundesliga antara Wolfsburg – Leverkusen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bhayangkara vs Barito

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Bhayangkara kontra Barito Putera, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea