Piala Afrika

Gabon vs Sudan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Afrika 2024 Grup I



NOBARTV NEWS – Babak Kualifikasi Piala Afrika 2024 akan menghadirkan laga antara Gabon versus Sudan, duel tersebut akan digelar di Stadion de Franceville dan bisa disaksikan pada Jumat 24 Maret 2023 pukul 02.00 WIB.

Gabon dan Sudan masih sama-sama punya peluang untuk mendapatkan tiket lolos ke Piala Afrika 2024.

Untuk saat ini, Fegafoot atau Gabon bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Grup I Kualifikasi Piala Afrika dengan raihan 4 poin.

Tercatat bahwa Gabon belum terkalahkan di Kualifikasi Piala Afrika 2024, Gabon mampu menang sekali dan imbang sekali di dua laga terakhir.

Sementara itu, Sudan kini berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup I dengan koleksi 3 poin hasil dari 2 laga.

Baik Gabon maupun Sudan tentu ingin menang di laga nanti, pasalnya pemenang berpeluang untuk naik ke puncak klasemen sementara Grup I.

Sebelum menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Afrika 2024 antara Fegafoot vs Sudan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Gabon baru pernah bertanding melawan Sudan empat kali sejauh ini. Dalam empat pertemuan terakhir tersebut, Gabon bisa lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara Sudan hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi RD Kongo vs Guinea Jumat 6 September 2024, Grup H Kualifikasi Piala Afrika

  • 2 September 2016 Sudan vs Gabon: 1-2
  • 5 September 2015 Gabon v Sudan: 1-2
  • 16 Januari 2012 Gabon v Sudan: 0-0
  • 4 Februari 2011 Sudan vs Gabon: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gabon

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Gabon di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Gabon tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 20 November 2022 Gabon vs Niger: 3-1
  • 17 November 2022 Gabon vs Guinea Bissau: 3-1
  • 8 Juni 2022 Gabon vs Mauritania: 0-0
  • 4 Juni 2022 Kongo DR vs Gabon: 0-1
  • 23 Januari 2022 Burkina Faso vs Gabon: 1-1

Sudan

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Sudan memetik hasil yang kurang baik. Sudan hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 23 Januari 2023 Sudan vs Madagaskar: 0-3
  • 19 Januari 2023 Ghana vs Sudan: 3-1
  • 15 Januari 2023 Maroko vs Sudan: 0-3
  • 9 Januari 2023 Kamerun vs Sudan: 2-0
  • 19 November 2022 Rwanda vs Sudan: 1-0

Prediksi Line Up

Gabon: J Amonome, L Palun, A Appindangoye, J Obiang, Y Wachter, M Biteghe, A B Poko, D Bouanga, A Boupendza, G Kanga, A Meye

Baca Juga:  Nonton Siaran Langsung Kamerun vs Namibia 7 September 2024, Tayang di Mana?

Sudan: M Mustafa, S Nemer, H Daoud, M Mohamedein, A Zayed B G, W Khedr, A Raouf, A Taifour, A Nouth, M Siddig M S, M A Y Yagoub

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim, Gabon lebih unggul daripada Sudan. Oleh karena itu, Gabon lebih dijagokan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Gabon diprediksi akan mampu bermain lebih menguasai pada pertandingan nanti. Bisa saja Gabon tampil mengurung Sudan jika bisa lebih tenang dan percaya diri.

Sementara itu, Sudan tampaknya akan cukup kesulitan jika ingin tampil lepas ketika melawan Gabon nanti. Diprediksi bahwa Sudan akan mengandalkan skema serangan balik maupun direct long pass untuk menekan Gabon.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Afrika antara Gabon – Sudan diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Gabon.

Link Live Streaming Fegafoot vs Sudan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji Kualifikasi Piala Afrika 2024 dan ingin menyaksikan Gabon versus Sudan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Gabon vs Sudan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Afrika 2024 Grup I yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.