Liga Konferensi Eropa

SP Tre Penne vs Valmiera FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Laga antara Tre Penne versus Valmiera akan hadir di leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion San Marino, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 26 Juli 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Pertemuan antara Tre Penne dan Valmiera akan menjadi momen bersejarah bagi kedua klub, karena mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Pertandingan ini akan menyaksikan kedua tim berjuang untuk mencatatkan namanya dalam sejarah dengan kemenangan pertama mereka dalam pertemuan perdana.

Berbicara mengenai statistik lima pertandingan terakhir, Tre Penne telah tampil cukup stabil dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Tim ini mengalami hasil yang kurang menguntungkan ketika mereka mengalami kekalahan telak 1-7 dari Breiðablik UBK.

Tetapi, mereka juga menunjukkan potensi dengan meraih kemenangan 2-0 atas Pennarossa dan mencatatkan clean sheet 2-0 melawan S.C. Faetano. Namun, Tre Penne perlu waspada karena Valmiera juga tampil cukup kuat.

Valmiera, di sisi lain, mencatat dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Hasil terbaik mereka adalah kemenangan 6-0 atas Tukums 2000, menunjukkan kekuatan serangan tim ini.

Namun, mereka juga menelan dua kekalahan dengan skor tipis, yaitu 0-1 dari BFC Daugavpils dan 1-2 dari Olimpija Ljubljana. Valmiera juga meraih kemenangan 2-0 atas Super Nova, menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi untuk menghadapi tim-tim kuat.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tre Penne melawan Valmeira dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi sejarah baru bagi masing-masing klub.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SP Tre Penne

Tre Penne berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 28 Juni 2023 S.P. Tre Penne 1-7 Breiðablik UBK
  • 28 Mei 2023 Virtus 3-1 S.P. Tre Penne
  • 23 April 2023 S.C. Faetano 0-2 S.P. Tre Penne
  • 15 April 2023 S.P. Tre Penne 2-0 Pennarossa
  • 13 April 2023 Folgore Falciano Calcio 0-4 S.P. Tre Penne

Valmiera FC

Dua kali kemenangan, dan tiga kali menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Valmiera dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Juli 2023 Valmiera FK 0-1 BFC Daugavpils
  • 19 Juli 2023 Valmiera FK 1-2 Olimpija Ljubljana
  • 15 Juli 2023 Valmiera FK 2-0 Super Nova
  • 12 Juli 2023 Olimpija Ljubljana 2-1 Valmiera FK
  • 07 Juli 2023 Valmiera FK 6-0 Tukums 2000

Prediksi Line Up

Tre Penne: Migani, Barretta, Rosini, Bellucci, Tamagnini, Scarponi, De Falco, Fall, Nigretti, Ceccaroli, Badalassi

Valmiera: Olses, Fall, Sliede, Balodis, Tonisevs, Jaunzems, Zhelizko, Kapic, Mena, Gaucho, Diop

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan ini, performa pemain kunci dari kedua tim akan menjadi faktor penentu. Para pemain bintang akan berusaha menampilkan penampilan terbaik untuk membawa timnya meraih kemenangan, dan mengukir sejarah dalam pertemuan perdana ini.

Pertandingan ini diharapkan akan berlangsung ketat dan sengit karena kedua tim ingin mencatatkan kemenangan. Tre Penne akan berusaha memanfaatkan kepercayaan diri mereka setelah meraih kemenangan- kemenangan sebelumnya.

Sementara Valmiera akan berupaya bangkit dari hasil kurang baik dan mencari kemenangan untuk mengamankan posisi mereka.

Dengan segala potensi dan semangat kompetitif yang dimiliki kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan memberikan aksi menarik dan tensi tinggi, dengan peluang gol dan drama yang akan menghibur para penonton.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Tre Penne melawan Valmiera diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Tre Penne vs FC Valmiera

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Tre Penne kontra Valmiera, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan