Liga Prancis

Prediksi PSG vs Nantes, Pekan ke-15 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara PSG vs Nantes akan tersaji di pekan ke-15 Ligue 1 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Parc des Princes dan bisa disaksikan pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Paris Saint Germain tampak masih cukup kokoh berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Prancis saat ini, tercatat bahwa PSG kini mengoleksi 33 poin.

PSG tercatat berjarak empat poin dengan Nice yang ada di posisi kedua klasemen, sehingga PSG bisa menjauh dari kejaran OGC Nice jika bisa menang melawan Nantes nantinya.

Di sisi lawan, FC Nantes kini tampak masih berjibaku di zona papan tengah Liga Prancis, tepatnya di posisi ke-9 klasemen sementara dengan 18 poin.

Apabila mampu mengalahkan Paris Saint Germain di pertandingan nanti, Nantes bisa saja naik ke posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Prancis.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara PSG vs FC Nantes di lanjutan Ligue 1 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain PSG (SC: Instagram @psg)
Potret pemain PSG (SC: Instagram @psg)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Paris Saint Germain tampak lebih unggul daripada Nantes jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa PSG mampu memetik empat kali kemenangan, sementara Nantes hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 5 Maret 2023 PSG v Nantes: 4-2
  • 4 September 2022 Nantes vs PSG: 0-3
  • 1 Agustus 2023 Paris Saint Germain v Nantes: 4-0
  • 20 Februari 2022 FC Nnates vs Paris Saint Germain: 3-1
  • 20 November 2021 PSG v FC Nantes: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSG

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Paris Saint Germain tampak memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa PSG bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 Le Havre vs PSG: 0-2
  • 29 November 2023 PSG vs Newcastle United: 1-1
  • 25 November 2023 PSG vs AS Monaco: 5-2
  • 11 November 2023 Reims vs PSG: 0-3
  • 8 November 2023 AC Milan vs PSG: 2-1

FC Nantes

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nantes memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa FC Nantes hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 3 Desember 2023 FC Nantes vs OGC Nice: 1-0
  • 26 November 2023 FC Nantes vs Le Havre: 0-0
  • 12 November 2023 FC Metz vs FC Nantes: 3-1
  • 5 November 2023 FC Nantes vs Reims: 0-1
  • 29 Oktober 2023 RC Lens vs FC Nantes: 4-0

Paris Saint Germain vs FC Nantes: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up

PSG: Arnau T, D Pereira, N Mukiele, C Soler, A Hakimi, Vitinha, K Lee, Fabian R, K Mbappe, O Dembele, B Barcola

Nantes: A Lafont, E Comert, J Castelletto, J Duverne, M Coco, Chirivella, D Augusto, M Simon, M Sissoko, F Mollet, M Mohamed

Poster laga PSG melawan Nantes (SC: Instagram @psg)

Preview Pertandingan

Paris Saint Germain lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya PSG punya performa yang lebih baik daripada Nantes di Liga Prancis musim ini.

Diprediksi bahwa PSG akan bisa bermain lebih mendominasi, baik ketika memegang bola maupun ketika menyerang nantinya.

Di sisi lawan, FC Nantes sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara lepas di laga melawan Paris Saint Germain nanti.

Nantes diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan PSG nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara PSG v Nantes diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSG.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSG vs Nantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan PSG versus Nantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.