Liga Negara UEFA

Belanda vs Italia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara Eropa 2023 Perebutan Tempat Ketiga



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Belanda versus Italia akan hadir di babak perebutan tempat ketiga Liga Negara Eropa 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion De Grolsch Veste dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Juni 2023 pukul 20.00 WIB.

Belanda dikalahkan oleh Kroasia dengan skor 2-4 di babak semifinal sebelumnya, sehingga Belanda masuk ke babak perebutan tempat ketiga Liga Negara Eropa musim ini.

Pada waktu itu, Belanda yang sempat unggul 1-0 melalui Donyell Malen, harus mengakui keunggulan Kroasia 2-4 di peluit akhir pertandingan.

Sementara itu, Italia masuk ke babak perebutan tempat ketiga karena kalah melawan Spanyol di babak semifinal sebelumnya.

Diketahui bahwa Italia menderita kekalahan dengan skor tipis 2-1 ketika melawan Spanyol di babak semifinal Liga Negara Eropa 2023.

Pada pertandingan di babak perebutan tempat ketiga nanti, Italia maupun Belanda pastinya sama-sama ingin menang, sehingga pertemuan kedua tim tersebut diprediksi akan cukup menarik.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Liga Negara UEFA antara Netherlands vs Italy, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Italia tampak lebih unggul daripada Belanda.

Diketahui bahwa Italia bisa menang tiga kali, sementara satu pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 14 Oktober 2020 Italia vs Belanda: 1-1
  • 7 September 2020 Belanda v Italia: 0-1
  • 4 Juni 2018 Italia vs Belanda: 1-1
  • 28 Maret 2017 Belanda v Italia: 1-2
  • 4 September 2014 Italia vs Belanda: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belanda

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Belanda memetik hasil yang kurang memuaskan. Belanda hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 14 Juni 2023 Belanda vs Kroasia: 2-4
  • 27 Maret 2023 Belanda vs Gibraltar: 3-0
  • 24 Maret 2023 Prancis vs Belanda: 4-0
  • 9 Desember 2022 Belanda vs Argentina: 2-2
  • 3 Desember 2022 Belanda vs Amerika Serikat: 3-1

Italia

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Italia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Italia hanya mampu menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 15 Juni 2023 Spanyol vs Italia: 2-1
  • 26 Maret 2023 Malta vs Italia: 0-2
  • 23 Maret 2023 Italia vs Inggris: 1-2
  • 20 November 2022 Austria vs Italia: 2-0
  • 16 November 2022 Albania vs Italia: 1-3

Prediksi Line Up

Belanda: J Bijlow, V van Dijk, D Dumfries, N Ake, L Geertruida, F de Jong, M Wieffer, T Koopmeniers, X Simons, D Malen, C Gakpo

Italia: G Donnarumma, L Bonucci, R Toloi, F Acerbi, G Di Lorenzo, L Spinazzola, Jorginho, D Frattesi, N Barella, N Zaniolo, C Immobile

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Belanda melawan Italia nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut merupakan tim bagus di wilayah Eropa.

Belanda diprediksi akan tetap bermain dengan ciri khasnya, yakni total football. Belanda sepertinya akan mencoba tampil lebih menekan dengan pressing tinggi ketika melawan Italia nanti.

Di sisi lawan, Italia sepertinya akan mencoba untuk tampil dengan pola permainan cepat, baik melalui umpan-umpan pendek maupun long pass.

Kedua tim tersebut tentunya akan sama-sama bisa melakukan tekanan pada laga nanti, oleh karena itu tidak heran jika akan tersaji jual beli serangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Negara Eropa antara Belanda – Italia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Italia.

Link Live Streaming Netherlands vs Italy

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara Eropa 2023 dan ingin menyaksikan Netherlands versus Italy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.