Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Malaysia vs Kirgizstan, Grup D Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSKirgizstanMalaysia


NOBARTV NEWS – Laga antara Malaysia vs Kirgizstan akan meramaikan babak Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Bukit Jalil dan bisa disaksikan pada Kamis 16 November 2023 pukul 20.00 WIB.

Diketahui bahwa Malaysia dan Kirgizstan tergabung di Grup D pada Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kali ini.

Bagi Kirgizstan dan Malaysia, laga nanti bakal menjadi pertandingan internasional pertama di bulan November 2023 ini. Tercatat bahwa kedua tim tersebut terakhir kali melakukan laga internasional pada bulan Oktober 2023 lalu.

Di pertandingan pertama babak Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona nanti, Kirgizstan maupun Malaysia pastinya sama-sama menargetkan kemenangan supaya bisa menjaga peluang untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Malaysia vs Kyrgyzstan di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Malaysia selebrasi (SC: Instagram @famalaysia)
Pemain Malaysia selebrasi (SC: Instagram @famalaysia)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Malaysia tercatat baru pernah bermain melawan Kirgizstan sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Kirgizstan mampu mengalahkan Malaysia dengan skor akhir 0-1.

  • 16 Oktober 2018 Malaysia v Kirgizstan: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Malaysia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Malaysia memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Malaysia bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 17 Oktober 2023 Malaysia vs Tajikistan: 0-2
  • 13 Oktober 2023 Malaysia vs India: 4-2
  • 9 September 2023 China vs Malaysia: 1-1
  • 6 September 2023 Syria vs Malaysia: 2-2
  • 20 Juni 2023 Malaysia vs Papua New Guinea: 10-0

Kirgizstan

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Kirgizstan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kirgizstan hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 15 Oktober 2023 Kirgizstan vs Filipina: 0-1
  • 12 Oktober 2023 Bahrain vs Kirgizstan: 2-0
  • 11 September 2023 Kirgizstan vs Kuwait: 3-1
  • 26 Juli 2023 Teuta vs Kirgizstan: 0-0
  • 22 Juli 2023 Brera Strymica vs Kirgizstan: 0-0

Malaysia vs Kyrgyzstan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Prediksi Line Up

Malaysia: S Hazmi, Dion C, D Tan, La V Corbin Ong, M Davies, Brendan G, S Wilkin, P Josue, A Rashid, Arif Aiman, Faisal H

Kirgizstan: Kutman K, Tamirlan K, A Akmatov, Suyuntbek M, C Brauzman, Bakhtiyar D, Farkhat M, Erbol A, J Kojo, Mirlan M, V Maier

Pemain Malaysia latihan (SC: Instagram @famalaysia)

Preview Pertandingan

Malaysia sepertinya akan punya kepercayaan diri tinggi ketika melakukan pertandingan melawan Kyrgyzstan nanti, pasalnya Malaysia akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Diprediksi bahwa Malaysia akan cukup berani untuk menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Kirgizstan tentunya tidak bisa dianggap remeh di laga nanti, mengingat bahwa Kirgizstan lebih unggul daripada Malaysia jika dilihat dari posisi di ranking FIFA saat ini. Dilansir dari Transfermarkt, Kirgizstan berada posisi ke-97 ranking FIFA saat ini, sementara itu Malaysia berada di posisi ke-137.

Pada pertandingan melawan Malaysia nanti, Kirgizstan diprediksi akan bisa melakukan serangan-serangan sengit juga.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia zona Asia 2026 antara Malaysia v Kirgizstan diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Malaysia vs Kirgizstan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan Malaysia versus Kirgizstan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Malaysia vs Kirgizstan, Grup D Kualifikasi Piala Dunia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.