Liga Brazil

Atletico Paranaense vs SC Corinthians: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Serie A Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-12 Liga Serie A Brasil akan segera dibuka oleh pertandingan menarik yang mempertemukan antara Atletico PR versus Corinthians, laga tersebut nantinya akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2023.

Kedua tim dipastikan bakal bertanding si stadion Joaquim America Guimaraes atau markas besar dari Atletico PR, pertandingan berikut diperkirakan juga abakal dimulai pada pukul 02:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui juga, Atletico PR saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan mengoleksi 16 poin dari 11 match. Di laga sebelumnya, Atletico PR menelan kekalahan dengan skor 2-1 atas Sao Paulo.

Di sisi lawan, Corinthians berhasil kembali kejalur kemenangan dengan mengalahkan Santos FC. Kemenangan itu menempatkan Corinthians di posisi 15 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengantongi 12 poin dari 11 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico PR berhadapan dengan Corinthians di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Menilik lima pertemuan terakhir yang sudah dilakoni oleh kedua tim, Corinthians diketahui belum pernah merasakan kekalahan atas Atletico PR satu kalipun. Bahkan, Corinthians berhasil menumbangkan Atletico PR tiga kali dan hanya tertahan imbang dua kali saja.

  • 9 Oktober 2022 Corinthians vs Atletico PR: 2-1
  • 16 Juni 2022 Atletico PR v Corinthians: 1-1
  • 28 November 2021 Corinthians vs Atletico PR: 1-0
  • 22 Agustus 2021 Atletico PR v Corinthians: 0-1
  • 11 Februari 2021 Corinthians vs Atletico PR: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico PR

Hasil yang kurang memuaskan diterima Atletico PR pada lima laga terakhirnya, Atletico PR hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan satu imbang. Sedangkan dua laga yang tersisa berakhir dengan kekalahan.

  • 22 Juni 2023 Sao Paulo vs Atletico PR: 2-1
  • 11 Juni 2023 America MG vs Atletico PR: 2-2
  • 7 Juni 2023 Atletico PR vs Libertad: 1-0
  • 4 Juni 2023 Atletico PR vs Botafogo RJ: 1-0
  • 1 juni 2023 Botafogo RJ vs Atletico PR: 1-0

SC Corinthians

Di lima laga terakhirnya, Corinthians juga memperoleh hasil yang kurang maksimal. Corinthians hanya bisa menorehkan dua kali kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 22 Juni 2023 Santos FC vs Corinthians: 0-2
  • 11 Juni 2023 Corinthians vs Cuiaba: 1-1
  • 8 Juni 2023 Independiente del Valle vs Corinthians: 3-0
  • 4 Juni 2023 America Minas Gerais vs Corinthians: 2-0
  • 1 Juni 2023 Corinthians vs Atletico Mineiro: 2-0

Prediksi Line Up

Atletico PR: Bento; Madson, Heleno, Henrique, Fernando; Santana, Moura; Terans, Bueno, Christian; Roque

Corinthians: Cassio; Fagner, Gil, Caetano, Bidu; Roni; Biro, Oliveira, Maycon, Guedes; Alberto

Preview Pertandingan

Pada laga besok, lini depan Atletico Paranaense akan kembali dipelopori oleh Vitor Rogue. Pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut akan kembali diandalkan pada laga nanti, diketahui Vitor Rogue sudah menyumbang lima gol dan dua assist dalam 11 penampilanya.

Vitor Rogue nantinya juga akan di dukung oleh Christian, diketahui juga Christian sudah mencetaktiga gol dalam sembilan penampilanya bersama Atletico PR. Dengan ini, Corinthians akan mendapat masalah besar di lini pertahanannya.

Sementara, itu gelandang veteran dan mantan kapten Manchester City Fernandinho masih akan absen. Dikarenakan, Fernandinho mengalami cidera dan masih dalam tahap pemulihan. Sedangkan Alex Santana dan Hugo Moura akan bermitra di lini tengah untuk menyokong Vitor Rogue dan Christian.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico PR.

Link Live Streaming Atletico PR vs Corinthians

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brasil musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Atletico PR kontra Corinthians, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment