Piala Dunia Antar Klub

Prediksi Urawa Reds vs Al Ahly, Piala Dunia Antar Klub



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Urawa Reds vs Al Ahly akan tersaji di babak perebutan tempat ketika 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Abdullah al Faisal dan bisa disaksikan pada Jumat 22 Desember 2023 pukul 21.30 WIB.

Urawa Red Diamonds masuk ke babak perebutan tempat ketika Piala Dunia Antar Klub 2023 usai dikalahkan Man City di babak semifinal sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Man City tersebut, Urawa Reds kalah telak dengan skor akhir 0-3.

Di sisi lawan, Al Ahly Cairo dikalahkan Fluminense di babak semifinal Piala Dunia Antar Klub 2023 sebelumnya, sehingga masuk ke babak perebutan tempat ketiga.

Di laga melawan Fluminense FC tersebut, Al Ahly menderita kekalahan dengan skor akhir 2-0.

Sebelum menonton keseruan laga antara Urawa Red Diamonds vs Al Ahly Cairo di lanjutan Piala Dunia Antar Klub 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Ahly (SC: Instagram @alahly)
Aksi pemain Al Ahly (SC: Instagram @alahly)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Urawa Red Diamonds tercatat belum pernah bermain melawan Al Ahly Cairo sejauh ini.

Oleh karena itu pertandingan di babak perebutan tempat ketiga Piala Dunia Antar Klub 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Urawa Reds

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Urawa Reds memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Urawa Red Diamonds meraih tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 20 Desember 2023 Urawa Reds vs Man City: 0-3
  • 15 Desember 2023 Club Leon vs Urawa Reds: 0-1
  • 6 Desember 2023 Hanoi FC vs Urawa Reds: 2-1
  • 3 Desember 2023 Consadole Sapporo vs Urawa Reds: 0-2
  • 29 November 2023 Urawa Reds vs Wuhan: 2-1

Al Ahly

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Ahly di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Al Ahly mampu menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 19 Desember 2023 Fluminense vs Al Ahly: 2-0
  • 16 Desember 2023 Al Ahly vs Al Ittihad: 3-1
  • 8 Desember 2023 Al Ahly vs Belouizdad: 0-0
  • 2 Desember 2023 Young Africans vs Al Ahly: 1-1
  • 29 November 2023 Al Ahly vs Smouha: 0-0

Urawa Red Diamonds vs Al Ahly Cairo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia Antar Klub 2023

Prediksi Line Up

Urawa Reds: S Nishikawa, M Hoibraten, A Scholz, T Sekine, T Akimoto, K Iwao, A Ito, Y Koizumi, T Okubo, K Yasui, J Kante

Al Ahly: M Elshenawy, Y El Hanafi, M Abdelmonem, M Hany, A Maaloul, P Tau, H El Shahat, A Tawfik, M Attia, E Ashour, Kahraba

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Al Ahly SC (@alahly)

Pemain Al Ahly latihan (SC: Instagram @alahly)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Urawa Red Diamonds melawan Al Ahly Cairo nanti tampaknya akan berlangsung cukup sengit dan ketat, kedua tim tersebut diprediksi bakal sama-sama bisa melakukan serangan-serangan berbahaya nantinya.

Urawa Reds diprediksi akan sedikit lebih kuat dalam hal penguasaan bola nanti, di sisi lain Al Ahly sepertinya akan memainkan tempo cepat ketika membangun serangan di prtandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Dunia Antar Klub antara Urawa Reds v Al Ahly diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Urawa Red Diamonds.

Link Yalla Shoot Live Streaming Urawa Reds vs Al Ahly

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Antar Klub dan ingin menyaksikan Urawa Reds versus Al Ahly, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.