Liga Inggris

Live Streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris Laga Tunda Pekan 25, Peluang The Gunners Rebut Empat Besar



Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal
Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Chelsea vs Arsenal akan hadir di lanjutan musim ini, laga ini bakal digelar di Stadion Stamford Bridge dan bisa disaksikan pada Kamis 21 April 2022 pukul 01.45 WIB.

Laga antara Chelsea vs Arsenal ini sebenarnya salah satu pertandingan di pekan ke 25 Liga Inggris musim ini, akan tetapi pada waktu itu sempat ditunda, dan bakal dilangsungkan setelah pekan ke 33 Liga Inggris musim ini.

Untuk saat ini, Chelsea masih bertengger di peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 62 poin hasil dari 30 pertandingan. Di sisi lain, Arsenal untuk saat ini berada di peringkat ke 6 di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 54 poin hasil dari 54 pertandingan.

Arsenal diketahui terakhir kali bertanding melawan Chelsea pada 22 Agustus 2021 di Stadion Emirates, pada laga itu Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu sukses mengalahkan Arsenal dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Chelsea waktu itu dicetak oleh Romelu Lukaku dan Reece James.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Laga Terakhir Chelsea dan Arsenal

Chelsea

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Chelsea tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Chelsea mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan.

17 April 2022 Chelsea vs Crystal Palace: 2-0

13 April 2022 Real Madrid vs Chelsea: 2-3

9 April 2022 Southampton vs Chelsea: 0-6

7 April 2022 Chelsea vs Real Madrid: 1-3

2 April 2022 Chelsea vs Brentford: 1-4

Arsenal

Arsenal tampak meraih hasil yang kurang baik jika dilihat dari hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Arsenal hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan mengalami empat kali kekalahan.

16 April 2022 Southampton vs Arsenal: 1-0

9 April 2022 Arsenal vs Brighton: 1-2

5 April 2022 Crystal Palace vs Arsenal: 3-0

19 Maret 2022 Aston Villa vs Arsenal: 0-1

17 Maret 2022 Arsenal vs Liverpool: 0-2

Prediksi Line Up Chelsea vs Arsenal

Chelsea: Mendy, R James, T Silva, A Rudiger, C Azpilicueta, N Kante, Jorginho, Alonso, Mason Mount, T Werner, R Lukaku

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Arsenal: A Ramsdale, Cedric, B White, Gabriel, Tavares, G Xhaka, Lokonga, B Saka, M Odegaard, E Smith Rowe, G Martinelli

Prediksi Laga Chelsea vs Arsenal

Pertemuan antara Chelsea vs Arsenal di lanjutan Liga Inggris musim ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, duel kedua tim ini syarat akan gengsi, terlebih lagi saat ini baik Chelsea maupun Arsenal sama-sama ingin memperbaiki posisinya di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Diketahui bahwa jika mampu mengalahkan Chelsea pada laga nanti, maka Arsenal berpeluang untuk naik ke peringkat 4 di klasemen sementara Liga Inggris. Di sisi lain, Chelsea berpeluang untuk mengokohkan posisinya di peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Inggris jika bisa menang melawan Arsenal di laga nanti.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Chelsea vs Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.