Liga Spanyol

Prediksi Sociedad vs Real Madrid Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-33 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Real Sociedad vs Real Madrid, pertandingan antara Sociedad vs Real Madrid akan membuka pekan ke-33 La 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Anoeta dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Real Madrid saat ini menduduki puncak klasemen La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 81 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah meraih 25 kemenangan, 6 hasil imbang, dan hanya menderita satu kekalahan. Real Madrid telah mencetak 70 gol dan hanya kebobolan 22 gol. Tim ini sedang dalam performa yang sangat bagus setelah memenangkan lima pertandingan terakhir secara beruntun.

Sementara itu, Real Sociedad menempati posisi keenam dalam klasemen dengan 51 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 13 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Real Sociedad telah mengemas 46 gol dan kebobolan 34 gol. Tim ini juga sedang dalam performa yang baik setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

Kedua tim akan bertemu dalam pertandingan yang diharapkan akan sangat menarik. Real Madrid akan berusaha mempertahankan posisi puncak mereka, sementara Real Sociedad akan berupaya keras untuk meraih hasil positif dan mendekati zona .

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Real Sociedad v Real Madrid di La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Ekspresi pemain Real Madrid merayakan gol (SC: Instagram @realmadrid)
Ekspresi pemain Real Madrid merayakan gol (SC: Instagram @realmadrid)

Prediksi Line Up

Real Sociedad: Remiro; Odriozola, Le Normand, Zubeldia, Galan; Benat, Zubimendi, Merino; Kubo, Oyarzabal, Barrenetxea

Real Madrid: Lunin; Carvajal, Militao, Nacho, F Garcia; Modric, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Diaz, Joselu

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Real Madrid dan Real Sociedad, Real Madrid berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Real Sociedad hanya mampu meraih kemenangan sekali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 18 September 2023 dalam kompetisi La Liga, di mana Real Madrid berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor akhir 2-1.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Real Sociedad menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka terakhir kali bermain imbang 1-1 melawan Getafe pada pertandingan terbaru.

Sementara itu, Real Madrid menampilkan performa yang impresif dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Barcelona dalam pertandingan terbaru Liga Spanyol.

Dalam pertemuan antara Real Sociedad dan Real Madrid di Stadion Anoeta untuk membuka pekan ke-33 La Liga Spanyol 2023-24, Real Madrid diharapkan akan menampilkan performa dominan mereka. Sebagai pemuncak klasemen, Real Madrid telah menunjukkan keunggulan mereka dalam lima pertandingan terakhir dengan meraih lima kemenangan beruntun. Dengan kekuatan serangan yang dimilikinya, Real Madrid diprediksi akan mencoba untuk mengendalikan permainan dan menciptakan peluang gol yang berbahaya.

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Di sisi lain, Real Sociedad tidak boleh dianggap remeh, terutama karena mereka sedang dalam performa yang baik dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Meskipun berada di posisi keenam dalam klasemen, Real Sociedad memiliki kemampuan untuk memberikan perlawanan yang tangguh kepada Real Madrid. Dengan dukungan dari para pendukungnya di Stadion Anoeta, Real Sociedad akan berusaha untuk meraih hasil positif dan mendekati zona Liga Champions.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol musim 2023-24 antara Real Sociedad v Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Streaming Sociedad vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan Real Sociedad versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *