DFB Pokal

Live Streaming RB Leipzig vs Union Berlin Semifinal DFB Pokal Jerman



Link Live Streaming RB Leipzig vs Union Berlin
Link Live Streaming RB Leipzig vs Union Berlin

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara RB Leipzig vs Union Berlin akan tersaji di babak Semifinal Piala DFB Jerman atau , pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Red Bull Arena Leipzig dan dapat disaksikan pada Kamis 21 April 2022 pukul 01.45 WIB.

RB Leizpig diketahui berhasil masuk ke babak Semifinal DFB Pokal musim ini usai mengalahkan Hannover di babak 8 besar. Di sisi lain, Union Berlin sukses melaju ke babak Semifinal DFB Pokal musim ini setelah menyingkirkan St Pauli di babak 8 besar.

RB Leipzig diketahui terakhir kali bertanding melawan Union Berlin pada 4 Desember 2021 di Stadion Alte Forsterei, pada laga tersebut Union Berlin yang bertindak sebagai tim tuan rumah bisa mengalahkan RB Leipzig dengan skor 2-1, dua gol kemenangan Union Berlin waktu itu dicetak oleh Taiwo Awoniyi dan Timo Baumgarti, sementara satu gol balasan RB Leipzig waktu itu dicetak oleh Christopher Nkunku.

Jelang laga Semifinal nanti, pelatih RB Leipzig Domenico Tedesco mengakui bahwa pertandingan melawan Union Berlin nanti akan menjadi pertandingan yang sulit.

“Pertandingan besok melawan Union Berlin akan menjadi tim yang sangat sulit.” Kata Tedesco dikutip dari laman resmi RB Leipzig.

“Mereka (Union Berlin) sangat sisi fisik. Mereka sedikit mengingatkan saya pada Atalanta Bergamo, lawan terakhir kami di . Musim mereka secara keseluruhan sangat stabil dan kuat. Gaya permainan mereka berisiko rendah dan mereka tidak mengambil banyak risiko dalam penguasaan bola.” Sambung Domenico Tedesco dalam keterangannya.

Statistik Lima Laga Terakhir RB Leipzig dan Union Berlin

RB Leipzig

Jika menilik pada lima laga terakhirnya, RB Leipzig tampak cukup kuat, mereka tidak terkalahkan dan bisa meraih empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

18 April 2022 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 0-1

14 April 2022 Atalanta vs RB Leipzig: 0-2

11 April 2022 RB Leipzig vs Hoffenheim: 3-0

7 April 2022 RB Leipzig vs Atalanta: 1-1

2 April 2022 Borussia Dortmund vs RB Leipzig: 1-4

Union Berlin

Union Berlin juga tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Union Berlin mampu menang tiga kali, imbang satu kali dan kalah satu kali.

17 April 2022 Union Berlin vs Eintracht Frankfurt: 2-0

9 April 2022 Hertha Berlin vs Union Berlin: 1-4

2 April 2022 Union Berlin vs FC Koln: 1-0

20 Maret 2022 Bayern Munchen vs Union Berlin: 4-0

12 Maret 2022 Union Berlin vs VfB: 1-1

Prediksi Line Up RB Leipzig vs Union Berlin

RB Leipzig: Gulacsi, Klostermann, Orban, Gvardiol, Mukiele, Laimer, Kampl, Angelino, Szoboszlai, C Nkunku, Silva

Union Berlin: Ronnow, Jaeckel, Knoche, Baumgartl, Trimmel, Haraguchi, Khedira, Promel, Giesselmann, Becker, Awoniyi

Prediksi Laga RB Leipzig vs Union Berlin

Laga antara RB Leipzig vs Union Berlin di babak Semifinal DFB Pokal musim ini diprediksi bakal berlangsung seru, kedua tim baik RB Leipzig maupun Union Berlin tentunya sama-sama mengincar kemenangan agar bisa lolos ke babak Final.

Diketahui bahwa pemenang di laga Semifinal ini bakal otomatis lolos ke babak Final DFB Pokal musim ini, karena laga akan dilangsungkan tanpa menggunakan sistem 2 leg.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga babak Semifinal DFB Pokal antara RB Leipzig vs Union Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming RB Leipzig vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal dan ingin menyaksikan laga RB Leipzig vs Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.