Liga Champions

FC Viktoria Plzen vs FC Barcelona: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup C



NOBARTV NEWS – Duel antara Viktoria Plzen versus Barcelona akan meramaikan matchday keenam babak fase grup Eropa 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Doosan Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 2 November 2022 pukul 03.00 WIB.

Barcelona dan Viktoria Plzen sama-sama sudah dipastikan tidak akan lolos dari babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Viktoria Plzen dipastikan akan mengakhiri Liga Champions Eropa musim ini di posisi juru kunci Grup C. Sedangkan, Barcelona akan mengakhiri Liga Champions Eropa musim ini di posisi ketiga Grup C.

Meskipun sudah dipastikan tidak lolos dari babak fase grup, pelatih Barcelona, Xavi menegaskan bahwa timnya mengincar kemenangan di laga melawan Viktoria Plzen nanti.

“Kami harus menang untuk diri kami sendiri.” Jelas Xavi, dilansir dari laman resmi Barcelona.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Viktoria Plzen vs Barcelona di Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Viktoria Plzen telah bertanding melawan Barcelona sebanyak tiga kali. Pada tiga laga tersebut, Barcelona mampu mencatat tiga kali kemenangan.

7 September 2022 Barcelona vs Viktoria Plzen: 5-1

1 November 2011 Viktoria Plzen v Barcelona: 0-4

19 Oktober 2011 Barcelona vs Viktoria Plzen: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viktoria Plzen

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Viktoria Plzen tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Viktoria Plzen bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

29 Oktober 2022 Zilin vs Viktoria Plzen: 0-3

26 Oktober 2022 Inter Milan vs Viktoria Plzen: 4-0

23 Oktober 2022 Viktoria Plzen vs Banik Ostrava: 3-1

19 Oktober 2022 Hlucin vs Viktoria Plzen: 3-2

16 Oktober 2022 Jablonec vs Viktoria Plzen: 0-3

Barcelona

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Barcelona tampak memetik hasil yang sama seperti Viktoria Plzen. Tercatat Barcelona menang tiga kali dan kalah dua kali.

30 Oktober 2022 Valencia vs Barcelona: 0-1

27 Oktober 2022 Barcelona vs Bayern Munchen: 0-3

24 Oktober 2022 Barcelona vs Athletic Bilbao: 4-0

21 Oktober 2022 Barcelona vs Villarreal: 3-0

16 Oktober 2022 Real Madrid vs Barcelona: 3-1

Prediksi Line Up

Viktoria Plzen: J Stanek, L Pernica, l Hejda, M Tijani, L Kalvach, P Bucha, M Havel, J Mosquera, A Vlknova, E Jirka, F Bassey

Barcelona: Ter Stegen, G Pique, H Bellerin, Balde, M Alonso, F de Jong, Pedri, Gavi, Ferran T, O Dembele, Raphinha

Preview Pertandingan

Karena hasil di pertandingan ini tidak menentukan apapun, duel antara Barcelona melawan Viktoria Plzen nanti sepertinya tidak akan berjalan terlalu sengit.

Akan tetapi, pastinya kedua tim ingin meraih kemenanga agar bisa mengakhiri babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini dengan hasil yang positif.

FC Barcelona diprediksi bisa bermain lebih dominan, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Meskipun akan jadi tim tamu, Barcelona sepertinya bisa tampil percaya diri karena unggul secara kekuatan tim.

Di sisi lain, Viktoria Plzen tentunya tidak ingin kalah di markasnya. Viktoria Plzen diprediksi bakal mencoba menekan dan memberikan perlawanan sengit melalui direct long pass maupun serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Viktoria Plzen – Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Barcelona.

Link Live Streaming Viktoria Plzen vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Viktoria Plzen versus Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment