Liga Jepang

Prediksi Tokushima Vortis vs Renofa Rabu 20 Maret 2024, Pekan ke-5 J2 League



NOBARTV.CO.ID Tokushima Vortis vs Renofa Yamaguchi, laga antara Tokushima Vortis vs Renofa akan tersaji di pekan ke-5 J2 League 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Pocarisweat dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Maret 2024 pukul 13.50 WIB.

Tokushima Vortis saat ini menduduki peringkat ke-18 dalam klasemen dengan 3 poin dari empat pertandingan. Mereka telah mencatat satu kemenangan dan tiga kekalahan, mencetak lima gol dan kebobolan sepuluh gol.

Di sisi lain, Renofa Yamaguchi berada di posisi keempat belas dengan empat poin dari empat pertandingan. Mereka telah meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan, dengan mencetak tiga gol dan kebobolan tiga gol.

Pertandingan antara Tokushima Vortis dan Renofa Yamaguchi diharapkan akan menjadi pertandingan yang menarik. Tokushima Vortis akan berusaha untuk memperbaiki performa pertahanan mereka, sementara Renofa Yamaguchi akan mencari kemenangan untuk naik ke peringkat yang lebih baik dalam klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Tokushima Vortis v Renofa Yamaguchi di J2 League 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Tokushima Vortis (SC: Instagram @tokushima_vortis)
Aksi pemain Tokushima Vortis (SC: Instagram @tokushima_vortis)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Tokushima dan Renofa Yamaguchi, Tokushima berhasil memenangkan tiga pertandingan, sementara Renofa Yamaguchi tidak memenangkan satu pun dari lima pertandingan tersebut:

  • 20 Agustus 2023 (J2): Tokushima v Renofa Yamaguchi: 2-0
  • 13 Mei 2023 (J2): Renofa Yamaguchi vs Tokushima: 2-2
  • 27 Agustus 2022 (J2): Tokushima Vortis v Renofa Yamaguchi: 2-1
  • 30 Maret 2022 (J2): Renofa Yamaguchi vs Tokushima: 0-0
  • 21 Oktober 2020 (J2): Renofa vs Tokushima: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tokushima Vortis

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Tokushima Vortis mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan.

  • 16 Mar 2024: J2 – Mito vs Tokushima: 1-2 (Kemenangan)
  • 13 Mar 2024: Piala Nasional (NC) – Nagano vs Tokushima: 5-1 (Kekalahan)
  • 09 Mar 2024: J2 – Tokushima vs Blaublitz: 1-2 (Kekalahan)
  • 02 Mar 2024: J2 – Kagoshima Utd vs Tokushima: 2-1 (Kekalahan)
  • 25 Feb 2024: J2 – Tokushima vs Kofu: 1-5 (Kekalahan)

Renofa Yamaguchi

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Renofa Yamaguchi mencatat satu kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kekalahan.

  • 17 Mar 2024: J2 – Renofa Yamaguchi vs V-Varen Nagasaki: 0-1 (Kekalahan)
  • 13 Mar 2024: Piala Nasional (NC) – Yamaga vs Renofa Yamaguchi: 3-3 (Pen: 4-3) (Kekalahan)
  • 10 Mar 2024: J2 – Okayama vs Renofa Yamaguchi: 1-0 (Kekalahan)
  • 03 Mar 2024: J2 – Renofa Yamaguchi vs Blaublitz: 2-0 (Kemenangan)
  • 24 Feb 2024: J2 – Yokohama FC vs Renofa Yamaguchi: 1-1 (Imbang)

Tokushima Vortis vs Renofa Yamaguchi: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-5 J2 League 2024

Prediksi Line Up

Tokushima Vortis: J Suarez, R Ishio, K Mori, T Nishino, K Hashimoto, Shimakawa, R Hyon, K Sugimori, T Sugimoto, S Takada, D Watari

Renofa: K Seki, Kim B Y, D Hirase, T Mae, K Shimbo, K Tanabe, K Sato, K Kawano, M Yoshioka, S Yamamoto, Y Wakatsuki

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Tokushima Vortis dan Renofa Yamaguchi diprediksi akan menjadi pertarungan yang sengit antara dua tim yang tengah mencari stabilitas. Meskipun Tokushima Vortis memiliki keunggulan dalam catatan head to head, Renofa Yamaguchi telah menunjukkan kemampuan untuk meraih hasil positif baru-baru ini.

Tokushima Vortis akan berusaha untuk mengatasi kelemahan pertahanan mereka, sementara Renofa Yamaguchi akan berupaya memanfaatkan momen untuk memperoleh kemenangan dan menaikkan posisi mereka dalam klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League musim 2024 antara Tokushima Vortis v Renofa diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tokushima Vortis vs Renofa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League musim 2024 dan ingin menyaksikan Tokushima Vortis versus Renofa Yamaguchi, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Tokushima Vortis vs Renofa Rabu 20 Maret 2024, Pekan ke-5 J2 League yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *