Liga Inggris

Milton Keynes Dons vs Bristol Rovers: Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022-23 Laga Tunda Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Duel antara MK Dons versus Bristol Rovers akan hadir dalam lanjutan kasta ke-3 atau League One 2022-23, pertandingan tunda pekan kedelapan tersebut bakal digelar di Stadion MK dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Bristol Rovers dan Milton Keynes Dons atau MK Dons tampak kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir di League One. Sehingga kedua tim saat ini berada di papan bawah klasemen sementara.

Tercatat, MK Dons saat ini bertengger di posisi ke-22 pada klasemen sementara League One dengan raihan 10 poin hasil dari 11 laga. Di sisi lain, Bristol Rovers saat ini berada di peringkat ke-19 pada klasemen sementara League One dengan koleksi 12 poin.

Kemenangan pastinya menjadi target MK Dons dan Bristol Rovers pada pertandingan nanti, karena jika menang maka akan dapat tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara MK Dons v Bristol Rovers di lanjutan League One, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim, MK Dons lebih unggul daripada Bristol Rovers. Tercatat MK Dons bisa menang tiga kali, sedangkan Bristol Rovers hanya bisa menang dua kali.

20 April 2021 Bristol Rovers vs MK Dons: 0-2

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

26 Desember 2020 MK Dons v Bristol Rovers: 2-0

1 Januari 2020 MK Dons v Bristol Rovers: 3-0

12 Oktober 2019 Bristol Rovers vs MK Dons: 1-0

3 Maret 2018 MK Dons versus Bristol Rovers: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

MK Dons

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh MK Dons dalam lima pertandingan terakhirnya, MK Dons tercatat hanya bisa menang dua kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Shrewsbury vs MK Dons: 2-1

5 Oktober 2022 MK Dons vs West Ham Academy: 2-0

1 Oktober 2022 MK Dons vs Peterborough: 2-3

17 September 2022 Oxford vs MK Dons: 1-2

14 September 2022 MK Dons vs Bolton: 0-2

Bristol Rovers

Sementara itu, Bristol Rovers juga tampak meraih hasil yang cukup memuaskan namun kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya. Bristol City mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Bristol Rovers vs Cambridge U: 2-1

5 Oktober 2022 Bristol Rovers vs Crystal Palace Academy: 2-0

1 Oktober 2022 Exeter vs Bristol Rovers: 2-2

24 September 2022 Bristol Rovers vs Accrington: 0-1

17 September 2022 Bristol Rovers vs Lincoln: 3-6

Prediksi Line Up

MK Dons: J Cumming, W O Hora, J R Tucker, Z Jules, J McEachran, B Joshnson, O Oyegoke, D Harvie, D Burns, W Grigg, M Dennis

Bristol Rovers: J Belshaw, B Thomas, L Hoole, J A Gibbons, L Gordon, J Rossiter, S Finley, A Evans, A Collins, R Loft, J Coburn

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Dilihat dari segi kekuatan tim, Bristol Rovers dan MK Dons tampak cukup berimbang. Oleh karena itu, kedua tim diprediksi bakal melakukan jual beli serangan pada laga nanti.

MK Dons punya sedikit keuntungan pada pertandingan nanti, karena laga akan dimainkan di markasnya. MK Dons tampaknya akan tampil menekan sejak menit awal hingga memaksa Bristol Rovers untuk bermain bertahan.

Di sisi lain, Bristol Rovers tampaknya akan sedikit menunggu dan diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan MK Dons.

Apabila bisa mengalahkan MK Dons, Bristol Rovers punya peluang untuk bisa naik ke peringkat ke-15 pada klasemen sementara League One. Sementara itu, MK Dons berpeluang untuk naik ke peringkat ke-19 pada klasemen sementara League One apabila bisa mengalahkan Bristol pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara MK Dons – Bristol Rovers diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan MK Dons.

Link Live Streaming MK Dons vs The Pirates

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-3 atau League One 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara MK Dons versus Bristol Rovers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments