Laga Persahabatan

Prediksi Belgia vs Serbia, Laga Persahabatan

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBelgiaSerbia


NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Belgia vs Serbia akan tersaji dalam laga persahabatan pada hari kamis 16 November 2023, di Stade Roi Baudouin di Brussels, Belgia, pukul 02:45 WIB. Ini menjadi kali pertama kedua tim bermain satu sama lain sejak September 2022, saat Belgia menang 2-1.

Belgia saat ini berada di peringkat 14 dalam Peringkat Dunia FIFA. Mereka tampil bagus di UEFA Nations League, di mana mereka menjadi juara grup dan lolos ke semifinal. Belgia memiliki skuad yang kuat, dengan pemain seperti Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, dan Courtois.

Di sisi lain Serbia saat ini berada di peringkat ke-65 dalam Peringkat Dunia FIFA. Mereka tampil mengecewakan di UEFA Nations League, di mana mereka menempati posisi terbawah grup. Serbia mempunyai skuad muda dan berbakat, dengan pemain seperti Dušan Vlahović, Sergej Milinković-Savić, dan Filip Kostić.

Belgia menjadi favorit berat untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka adalah tim yang berperingkat lebih tinggi dan memiliki skuad yang lebih berpengalaman. Namun, Serbia adalah tim yang berbahaya dan mereka selalu mampu mengalahkan lawan yang lebih besar.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Belgia berhadapan dengan Serbia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Belgia vs Serbia, Laga Persahabatan
Potret Romelu Lukaku, pemain AS Roma yang berkewarganegaraan Belgia. (Sc: Instagram @belgianreddevils)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Belgia memiliki rekor bagus terhadap Serbia dalam lima pertemuan terakhir dengan meraih tiga kemenangan dan menelan satu kekalahan saja.

  • 7 Juni 2013 Belgia v Serbia: 2-1
  • 12 Oktober 2012 Serbia vs Belgia: 0-3
  • 22 Agustus 2007 Belgia v Serbia: 3-2
  • 7 Oktober 2006 Serbia vs Belgia: 1-0
  • 4 Juni 2005 Serbia vs Belgia: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belgia

Di lima pertandingan terakhirnya Belgia berhasil memperoleh empat kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu kali imbang.

  • 17 Oktober 2023 Belgia vs Swedia: 1-1
  • 14 Oktober 2023 Austria vs Belgia: 2-3
  • 13 September 2023 Belgia vs Estonia: 5-0
  • 9 September 2023 Azerbaijan vs Belgia: 0-1
  • 21 Juni 2023 Estonia vs Belgia: 0-3

Serbia

Sedangkan Serbia hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 18 Oktober 2023 Montenegro vs Serbia: 1-3
  • 15 Oktober 2023 Hongaria vs Serbia: 2-1
  • 11 September 2023 Lituania vs Serbia: 1-3
  • 8 September 2023 Serbia vs Hungary: 1-2
  • 21 Juni 2023 Bulgaria vs Serbia:1-1

Skuad Belgia yang bisa hadir lawan Serbia. (Sc: Instagram @belgianreddevils)

Belgium vs Serbia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2023

Prediksi Line Up

Belgia: M Sels, W Faes, J Vertonghen, T Castagne, A Theate, Y Tielemans, O Mangala, L Openda, R Lukaku, D Lukebakio, R Lukaku, J Doku

Serbia: Milinkovic-Savic; Veljkovic, Gudelj, Pavlovic; Radonjic, Kostic, Maksimovic, Milinkovic-Savic, Tadic; Mitrovic, Vlahovic

Preview Pertandingan

Belgium memiliki beberapa pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, dan Witsel. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Belgium juga memiliki lini belakang yang solid, dengan pemain-pemain seperti Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Mereka harus bisa menjaga Serbia agar tidak mencetak gol.

Serbia memiliki beberapa pemain yang berkualitas di lini tengah, seperti Sergej Milinković-Savić dan Nemanja Maksimović. Mereka harus bisa menguasai lini tengah dan menciptakan peluang bagi para penyerang.

Serbia juga memiliki beberapa pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Dušan Vlahović dan Aleksandar Mitrović. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Pertandingan Persahabatan 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Belgia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Belgia vs Serbia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Pertandingan Persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Belgium vs Serbia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Belgia vs Serbia, Laga Persahabatan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea