Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 22-24 Oktober 2022, Pekan Ke-11 Serie A Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan kesebelas yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober sampai Senin tanggal 24 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan Sebelas, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Juventus vs Empoli

Pertandingan pekan kesebelas akan dibuka dengan laga antara Juventus versus Empoli, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 222.

Perlu dketahui, Juventus saat ini berada diperingkat 8 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan meraih 16 poin dari 10 pertandingan.

Musim ini Juventus menjalani musim yang bisa dibilang kurang baik, bisa dilihat dari lima laga terakhirnya bahwa Juventus hanya bisa memetik dua kemenangan saja dan meraih satu hasil seri serta mengalami dua kali kekalahan.

Laga kali ini diketahui akan diselenggarakan di stadion Juventus dan akan dimulai pada pukul 01:45 WIB.

AC Milan vs Monza

Duel seru antara AC Milan versus Monza akan tersaji dipekan kesebelas Liga Serie A Italia musim 2022-2023, laga tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022.

Perlu diketahui, AC Milan saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Serie A Italia denganmengantongi 23 poin dari 10 pertandingan.

Diprediksi laga nanti bakal terdominasi oleh para pemain AC Milan, laga tersebut juga akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan AC Milan.

Namun, perlu kalian catat bahwa pertandingan pekan kesebalas tersebut antara AC Milan menghadapi Monza bakal dilaksanakan di stadion San Siro dan akan dilangsungkan pada pukul 23:00 WIB.

Fiorentina vs Inter Milan

Duel sengit tim papan tengah liga Serie A Italia antara Fiorentina versus Inter Milan, laga tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Inter Milan saat ini berada diperingkat 7 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 18 poin dari 10 pertandingan.

Inter Milan diketahui akan menjalani laga kandang di stadion Artemio Franchi dan laga itu juga akan dimulai pada pukul 01:45 WIB.

Atalanta vs SS Lazio

Pertandingan Super Big Match akan tersaji dipekan kesebalas Liga Serie A Italia dengan dipertemukanya antara Atalanta versus SS Lazio, laga kali ini akan digelar pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022 pukul 23:00 WIB.

Diprediksi laga yang akan dihelat di stadion Atleti Azzuri tersebut bakal berlangsung dengan menarik, karena diketahui kedua tim mempunyai komposisi tim yang setara. Ditambah lagi, Atalanta dan Lazio musim ini sedang dalam keadaan on fire hal itu akan membuat pertandingan tersebut bakal berlangsung menarik.

Perlu diketahui, Atalanta saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 24 poin dari 10 pertandingan.

Di sisi lawan, SS Lazio kini berada di posisi ke 5 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 21 poin dari 10 pertandingan.

AS Roma vs Napoli

Laga Super Big Match lainya akan diisi dengan pertandingan antara AS Roma versus Napoli, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2022 pukul 01:45 WIB.

Napoli yang kini berada dipuncak klasemen sementara Liga SeriA Italia akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperthanakan posisi tersebut, meskipun diketahui akan sangat sulit. Napoli bakal menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi anak asuh dari Jose Mourinho tersebut.

Di sisi lain, AS Roma mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. AS Roma diketahui akan melakoni laga tersebut di kandangnya sendiri atau di stadion Olimpico, dengan begitu akan membuat para pemain AS Roma sedikit tampil percaya diri untuk bisa menumbangkan tim tamunya dihadapanya para suporter dari AS Roma

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea