Liga Inggris

Nottingham Forest vs Aston Villa: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Nottingham Forest versus Aston Villa akan hadir di pekan kesembilan Premier League 2022-23 duel tersebut akan digelar di Stadion City Ground dan bisa disaksikan pada Selasa 11 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Aston Villa dan Nottingham Forest tampak sama-sama kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir di Liga Inggris musim ini. Hal itu membuat kedua tim saat ini sama-sama bertengger di papan bawah klasemen sementara.

Diketahui bahwa Nottingham Forest saat ini berada di dasar klasemen alias peringkat ke-20 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan raihan 4 poin saja.

Di sisi lain, Aston Villa saat ini menduduki peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 8 poin hasil dari 8 pertandingan.

Pada laga pekan kesembilan nanti, baik Aston Villa maupun Nottingham Forest pastinya ingin menang agar bisa mendapatkan tambahan tiga poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Nottingham vs Aston Villa di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, sera statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Aston Villa mampu lebih unggul daripada Nottingham Forest. Aston Villa diketahui bisa menang tiga kali, sedangkan Nottingham Forest hanya bisa menang sekali saja.

13 Maret 2019 Nottingham Forest v Aston Villa: 1-3

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

28 November 2018 Aston Villa vs Nottingham Forest: 5-5

13 Januari 2018 Nottingham Forest v Aston Viilla: 0-1

23 September 2017 Aston Villa vs Nottingham Forest: 2-1

4 Februari 2017 Nottingham Forest – Aston Villa: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Nottingham Forest di lima pertandingan terakhirnya. Nottingham Forest mengalami lima kali kekalahan beruntun.

4 Oktober 2022 Leicester City vs Nottingham Forest: 4-0

17 September 2022 Nottingham Forest vs Fulham: 2-3

3 September 2022 Nottingham Forest vs Bournemouth: 2-3

1 September 2022 Manchester City vs Nottingham Forest: 6-0

28 Agustus 2022 Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: 0-2

Aston Villa

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Aston Villa juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Aston Villa hanya mampu menang sekali saja, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Leeds United vs Aston Villa: 0-0

17 September 2022 Aston Villa vs Southampton: 1-0

4 September 2022 Aston Villa vs Man City: 1-1

1 September 2022 Arsenal vs Aston Villa: 2-1

28 Agustus 2022 Aston Villa vs West Ham United: 0-1

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: D Henderson, S Cook, S McKenna, Renan L, N Williams, C Kouyate, L O Brien, B Johnson, M Gibbs White, T Awoniyi, J Lingard

Aston Villa: E Martinez, E Konsa, T Mings, L Augustinsson, A Young, D Luiz, J Ramsey, J McGinn, O Watkins, L Bailey, P Coutinho

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Laga melawan Aston Villa nanti akan menjadi peluang bagi Nottingham Forest untuk mengakhiri rentetan hasil buruk di beberapa pekan sebelumnya. Jika bisa menang melawan Aston Villa, Nottingham akan mencatatkan kemenangan keduanya di Premier League musim ini.

Selain itu, Nottingham Forest juga berpeluang untuk keluar dari zona degradasi Liga Inggris Premier League jika mampu mengalahkan Aston Villa pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Aston Villa berpeluang masuk ke posisi 10 besar klasemen sementara Liga Inggris apabila bisa menang melawan Nottingham Forest nanti. Aston Villa tentunya akan memberikan perlawanan sengit meski akan menjadi tim tamu pada laga nanti.

Tim tuan rumah, Nottingham Forest diprediksi akan mengandalkan kombinasi passing cepat untuk membangun serangan, baik itu melalui long pass maupun short pass. Di sisi lain, Aston Villa bisa saja mengandalkan skema serangan balik cepat di laga nanti apabila dikurung Nottingham sejak menit awal.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Nottingham v Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Nottingham vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Nottingham Forest versus Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments