Liga Champions

Ajax Amsterdam vs SSC Napoli: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup A

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS Eropa atau UCL 2022-23 matchday ketiga akan diramaikan dengan pertandingan seru antara Ajax versus Napoli, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Amsterdam Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 5 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

SSC Napoli untuk saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Liga Champions Eropa dengan raihan 6 poin. Sedangkan Ajax Amsterdam saat ini ada di posisi ketiga dengan torehan 3 poin.

Ajax Amsterdam pada dua laga sebelumnya di UCL musim ini dikalahkan oleh Liverpool dan berhasil mengalahkan Rangers. Sementara itu, Napoli sukses mengalahkan Liverpool dan Rangers.

Pada pertandingan nanti, Ajax tentunya ingin menang agar bisa memutus dominasi Napoli pada UCL musim ini. Di sisi lain, Napoli tentunya ingin menang agar menjaga tren positifnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ajax vs Napoli di lanjutan Liga Champions Eropa 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sejauh ini Ajax Amsterdam dan Napoli belum pernah bertemu. Oleh karena itu pertandingan di babak fase grup Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua kesebelasan.

Statistik Lima Pertandingan

Ajax

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ajax memetik hasil yang kurang bagus. Ajax mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Ajax vs Go Ahead Eagles: 1-1

18 September 2022 AZ Alkmaar vs Ajax: 2-1

14 September 2022 Liverpool vs Ajax: 2-1

10 September 2022 Ajax vs SC Heerenveen: 5-0

7 September 2022 Ajax vs Rangers: 4-0

Napoli

SSC Napoli mencatat hasil yang sangat bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Napoli diketahui bisa memetik lima kali kemenangan beruntun.

1 Oktober 2022 Napoli vs Torino: 3-1

19 September 2022 AC Milan vs Napoli: 1-2

15 September 2022 Rangers vs Napoli: 0-3

10 September 2022 Napoli vs Spezia: 1-0

8 September 2022 Napoli vs Liverpool: 4-1

Prediksi Line Up

Ajax: R Pasveer, C Bassey, J Timber, D Blind, D Rensch, K Taylor, F Grillitsch, D Klaassen, D Tadic, L Ocampos, B Brobbey

Napoli: A Meret, Kim Min Jae, A Rrahmani, M Rui, G Di Lorenzo, S Lobotka, A Zambo Anguissa, P Zielinski, M Politano, G Raspadori, K Kvaratskhelia

Preview Pertandingan

Napoli sedang dalam tren yang cukup bagus saat ini. Hal tersebut tentunya menjadi dorongan motivasi tersendiri bagi Napoli jelang berlaga di UCL melawan Ajax Amsterdam nanti.

Sementara itu, di tiga laga terakhirnya Ajax gagal memetik kemenangan. Oleh karena itu, Ajax pastinya ingin memutus rentetan hasil buruk tersebut, pada saat melawan Napoli nanti.

Dikarenakan bakal tampil di kandang sendiri, Ajax diprediksi bisa bermain lebih percaya diri pada pertandingan nanti. Ajax berpotensi untuk tampil menekan sejak menit awal, juga berpotensi mengurung Napoli di laga nanti.

Di sisi lain, Napoli diprediksi juga akan berani tampil menyerang di pertandingan nanti. Napoli tampaknya tidak ingin hanya bertahan dan menunggu di markas Ajax. Napoli sepertinya akan mengandalkan beberapa pemain lincahnya seperti Kvaratskhelia untuk menggempur pertahanan Ajax nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Ajax Amsterdam vs Napoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Ajax vs Napoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Ajax versus Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.