Liga Inggris

Live Streaming Fulham vs Millwall, Liga Inggris Kasta Kedua, Pekan 31



Live Streaming Fulham vs Millwall, Liga Inggris Kasta Kedua
Live Streaming Fulham vs Millwall, Kasta Kedua

NOBARTV NEWS – EFL Championship pekan ini telah memasuki pekan ke-31, Satu laga yang akan tersaji adalah Duel antara pemuncak klasmen Fulham yang akan menjamu tamunya Millwall, laga ini akan digelar di Craven Cottage Stadium, pada Rabu 9 Februari 2022, pukul 02.45 WIB.

Fulham saat ini berada di puncak klasemen EFL Championship dengan mengumpulkan 58 poin hasil dari 28 pertandingan yang telah mereka mainkan, mereka berjarak 5 poin dari Balckburn Rovers yang menempati posisi ke-2, jarak poin mereka bisa bertambah mengingat Fulham baru melakoni 28 laga diajang ini.

Di lima pertandingan terakhir mereka, Fulham tampil luar biasa dengan mengemas 4 kali kemenang, sekali seri dan tidak pernah menelan kekalahan, tren positif ini jelas menjadi modal yang baik untuk melakoni laga melawan Millwall, selain itu peluang mereka untuk berlaga di kasta tertinggi EPL musim depan semakin terbuka lebar.

Sementara itu, lawan mereka Millwall yang bermain imbang tanpa gol dengan Preston North End pada laga terakhir gelaran EFL, saat ini berada di urutan ke-15 di klasemen, mereka mengoleksi 37 poin hasil dari 28 laga yang dilakoni, di lima laga terakhir mereka Millwall hanya memetik 1 kemenangan, sekali seri dan 3 kali menderita kekalahan, catatan tersebut akan semakin buruk jika mereka mampu dikalahkan taun rumah Fulham.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Untuk kedalaman tim Fulham masih mengandalkan Mitrovic yang tampil sangat spektakuler diajang EFL, sejauh ini sang pemain sudah mencetak total 28 gol (hampir satu per game) dan tujuh assist bagi Fulham, sampai saat ini dia layak dinobatkan sebagai pemain ofensif paling berbahaya di EFL Championship.

Sementara itu tamu mereka Millwall tetap mengandalkan Wallace sebagai juru gedor, ia telah menjadi salah satu pemain yang paling penting untuk Millwall musim ini, itu terbukti dengan total 11 penampilan yang dilakoni dan berhasil mengemas lima gol dan enam assist untuk rekan satu timnya. Meskipun tidak memiliki performa yang baik, dalam dua pertandingan terakhir mereka Millwall bisa memanfaatkan kekalahan Fulham di untuk mencuri kemenangan.

Statistik Lima Laga Terakhir Fulham vs Millwall

Fulham

  • Manchester City 4-1 Fulham
  • Fulham 1-1 Blackpool
  • Stoke City 2-3 Fulham
  • Fulham 6-2 Birmingham
  • Fulham 6-2 Bristol City

Millwall

  • Millwall 0-0 Preston
  • Millwall 2-0 West Brom
  • Blackpool 1-0 Millwall
  • Millwall 0-1 Nottingham
  • Millwall 1-2 Crystal Palace
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head To Head Fulham vs Millwall

  • 2021-08-17 Kejuaraan Millwall 1-2 Fulham
  • 2020-02-12 Kejuaraan Millwall 1-1 Fulham
  • 2019-08-21 Kejuaraan Fulham 4-0 Millwall
  • 2018-09-25 Piala Liga Millwall 1-3 Fulham
  • 2018-04-20 Kejuaraan Millwall 0-3 Fulham

Prediksi Line Up Fulham vs Millwall

Fulham (4-2-3-1) : Paulo Gazzaniga; Neco Williams, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Joe Bryan; Harrison Reed, Nathaniel Chalobah, Neeskens Kebano; Fabio Carvalho, Harry Wilson, Aleksandar Mitrovic

Millwall (3-5-2) : Bartosz Bialkowski; Murray Wallace, Jake Cooper, Shaun Hutchinson; Maikel Kieftenbeld, Scott Malone, Billy Mitchell, Dan McNamara; Oliver Burke, Benik Afobe, Mason Bennett

Prediksi Laga Fulham vs Millwall

Tuan rumah berpeluang untuk meraih kemenangan dilaga ini, ambisi mereka untuk tampil di ajang tertinggi EPL musim depan menjadi satu alasan yang tepat, prediksi kami laga ini akan dimenangkan Fulham dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Fulham vs Millwall

Keseruan Laga Divisi Championship pastinya seru untuk disaksikan, ambisi Fulham untuk dapat naik kasti dimusim depan terbuka lebar, mampukan mereka menundukan tamunya Millwall di laga ini, saksikan siaran langsungnya melalui Link Live Streaming ini.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola