Timnas Indonesia

Indonesia vs Singapura: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Kedua Garuda Asia di Piala AFF U-16 2022



Link Live Streaming Indonesia - Singapura Piala AFF U-16 2022
Link Live Streaming Indonesia – Singapura U-16 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Indonesia vs Singapura akan hadir di lanjutan babak fase grup Piala AFF U-16 2022, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Rabu 3 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan pertama di Piala AFF U-16 2022 U-16 dan Singapura U-16 meraih hasil yang berbeda. Diketahui bahwa Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Filipina U-16 di pertandingan pertama, sementara Singapura dikalahkan Vietnam U-16 di pertandingan pertama.

Saat ini, Timnas Indonesia U-16 menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Grup A Piala AFF U-16 2022 dengan raihan 3 poin, sedangkan Timnas Singapura U-16 berada di peringkat keempat dengan torehan 0 poin.

Setelah berhasil mengalahkan Filipina U-16 di pertandingan pertama Piala AFF U-16 2022, pelatih Timnas Indonesia U-16, Coach Bima Sakti mengaku bersyukur.

“Pemain ini semua baru pertama kali main di level Internasional. Kita bersyukur atas kemenangan 2-0 ini.” Kata Coach Bima Sakti setelah laga melawan Filipina, dilansir dari laman resmi PSSI.

Coach Bima Sakti juga menyebut masih ada beberapa kekurangan di anak asuhnya, salah satunya finishing. Selain itu, Coach Bima Sakti juga menyebut Timnas Filipina U-16 bukan tim yang jelek.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

“Kita mulai instruksikan kepada pemain, di babak kedua untuk lebih tenang, agar tak cepat hilang bola. Memanfaatkan setiap peluang yang ada. Tapi memang, Filipina bukan tim yang jelek. Mereka bagus, di babak kedua sayang kami tak bisa manfaatkan peluang yang ada. Beberapa harusnya bisa kita manfaatkan. Tapi terbuang sia-sia. Padahal kita sudah membuat skema dalam latihan.” Jelas Coach Bima Sakti.

Preview Pertandingan

Terkait laga melawan Timnas Singapura U-16 nanti, Coach Bima Sakti mengaku melatih anak asuhnya pola penyerang, hal itu guna mengantisipasi jika lawan bermain bertahan.

“Hari ini kami latihan menyerang dari tengah ke depan, untuk mengantisipasi permainan lawan yang mungkin akan bertahan.” Ujar Coach Bima Sakti pada Selasa 2 Agustus 2022.

Coach Bima Sakti juga mengaku akan mengawal ketet pemain nomot 9 Singapura. Menurutnya, striker Singapura tersebut bisa membahayakan pertahanan Indonesia.

“Kami juga akan mengantisipasi salah satu pemain mereka, striker nomor 9 (Muhammad Qaisy Bin Noranzor). Juga serangan balik lawan yang bisa saja membahayakan, jadi latihan memaksimalkan peluang, saya katakan ke pemain, tak peduli siapa yang mencetak gol, yang penting kita menang.” Kata Coach Bima Sakti.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Sementara itu tentang kondisi anak asuhnya, Coach Bima Sakti mengatakan bahsa hanya M Riski Afrisal saja yang sedikit bermasalah, namun ia pun sudah kembali membaik.

“Hanya M Riski Afrisal saja yang kakinya sedikit lecet, namun sudah baik kembali. Begitu juga dengan kiper kami, Ikram Al Giffari yang sudah bisa bergabung, dan kita kembali memiliki tiga kiper,” sambung Bima Sakti.

Prediksi Line Up

Timnas Indonesia: Andrika F, Rizdjar Nurivat S, Sulthan Zaky Pramana Putra Razak, Habil Akbar, M Iqbal G, M Kafiatur Rizky, M Narendra Tegar Islami, M Rizky A, Arkhan Kaka Putra, M Nabil A, A Zidan

Timnas Singapura: –

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil serta performa kedua tim di laga sebelumnya, pertandingan Piala AFF U-16 2022 antara Indonesia – Singapura diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-16.

Link Live Streaming Indonesia vs Singapura

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFF U-16 2022 dan ingin menyaksikan laga Indonesia versus Singapura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.