Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Frosinone, Pekan Ke-20 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pentas Serie A akan mempertemukan Atalanta vs Frosinone pada hari Selasa, 16 Januari 2024, pukul 19:45 UTC di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia. Pertemuan yang menarik ini mempertemukan kekuatan menyerang Atalanta melawan soliditas pertahanan Frosinone, menjanjikan pertarungan gaya dan ambisi yang kontras.

Atalanta tangguh di kandang, hanya kalah satu kali dari lima pertandingan Serie A terakhir mereka di Stadion Gewiss. Penggemar “Dea” mereka yang bersemangat menciptakan suasana yang menggemparkan, mendorong bakat menyerang mereka.

Frosinone dikenal karena tekad dan semangat juangnya yang kuat. Mereka telah merebut poin dari Napoli dan Juventus musim ini, membuktikan kemampuan mereka untuk mengacaukan tatanan yang sudah ada.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan yang menegangkan dan taktis. Atalanta kemungkinan akan mendominasi penguasaan bola dan berusaha membongkar pertahanan terorganisir Frosinone, sementara Frosinone akan mengandalkan serangan balik dan bola mati untuk mengancam. Nantikan pertandingan yang ketat dan dengan skor rendah, yang mungkin ditentukan oleh momen-momen brilian atau kegagalan pertahanan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atalanta berhadapan dengan Frosinone di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atalanta vs Frosinone, Pekan Ke-20 Liga Italia
Potret Koopmeiners. (Sc: Instagram @atalantabc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Atalanta berhasil memperoleh dua kemenangan dan dua imbang serta hanya kalah satu kali saja dalam lima pertemuan terakhirnya atas Frosinone.

  • 26 Agustus 2023 Frosinone vs Atalanta: 2-1
  • 20 Januari 2019 Frosinone vs Atalanta: 0-5
  • 20 Agustus 2018 Atalanta v Frosinone: 4-0
  • 23 Januari 2016 Frosinone vs Atalanta: 0-0
  • 30 Agustus 2015 Atalanta v Frosinone: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta

Dalam lima pertandingan terakhirnya Atalanta berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 11 Januari 2024 AC Milan vs Atalanta: 1-2
  • 8 Januari 2024 AS Roma vs Atalanta: 1-1
  • 4 Januari 2024 Atalanta BC vs Sassuolo: 3-1
  • 30 Desember 2023 Atalanta BC vs Lecce: 1-0
  • 23 Desember 2023 Bologna vs Atalanta BC: 1-0

Frosinone

Sedangkan Frosinone hanya bisa merasakan satu kemenangan saja dan telah menderita empat kali kekalahan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 12 Januari 2024 Juventus vs Frosinone: 4-0
  • 6 Januari 2024 Frosinone vs Monza: 2-3
  • 30 Desember 2023 Lazio vs Frosinone: 3-1
  • 23 Desember 2023 Frosinone vs Juventus: 1-2
  • 20 Desember 2023 Napoli vs Frosinone: 0-4

(Sc: Instagram @atalantabc)

Atalanta BC vs Frosinone: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Atalanta: Carnesecchi; Scalvini, Djimsiti, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, De Ketelaere; Scamacca

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Frosinone: S Turati, S Romagnoli, C Okoli, I Monterisi, L Garritano, F Gelli, M Brescianini, E Barrenechea, M Soule, Kaio J, A Harroui

Preview Pertandingan

Duván Zapata, Josip Iličić, dan Mario Pašalić membentuk trio penyerang menakutkan yang mampu menghancurkan pertahanan apa pun. Mereka membanggakan gol terbanyak ketujuh di liga dengan 34.

Kelemahan utama Atalanta terletak pada pertahanan mereka yang tidak konsisten. Mereka kebobolan gol terbanyak kedelapan di liga dengan 26 gol, membuat mereka rentan terhadap Frosinone yang penuh tekad.

Manajer Fabio Grosso telah menanamkan struktur pertahanan yang kuat dalam diri Frosinone. Mereka kebobolan paling sedikit di antara tim-tim di paruh bawah klasemen dengan 23 gol, menjadikan mereka tim yang sulit ditembus.

Kelemahan utama Frosinone terletak pada kurangnya ancaman serangan yang konsisten. Mereka mencetak gol paling sedikit kedua di liga dengan 14 gol, membuat mereka bergantung pada ketahanan pertahanan untuk sukses.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atalanta.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atalanta vs Frosinone

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Atalanta kontra Frosinone, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea