Liga Jerman

Eintracht Frankfurt vs FC Union Berlin: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Laga antara Eintracht Frankfurt versus Union Berlin akan hadir dalam lanjutan Bundesliga pekan kedelapan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Jerman tersebut akan dimainkan di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 01 Oktober 2022 tepatnya pukul 20.30 WIB.

Frankfurt kali ini akan menantang tim top klasemen yang sedang dalam performa terbaiknya, Die Adler (julukan Frankfurt) saat ini berada diurutan ketujuh klasemen dengan koleksi sebelas poin yang didapatkan dari hasil tiga kali menang dan dua kali seri serta dua kali kalah.

Sementara Union Berlin telah berhasil mengumpulkan 17 poin dari raihan lima kali menang dan dua kali seri. Dengan hasil tersebut Union Berlin masih kokoh dipuncak klasemen dan menjadi satu-satunya tim di Bundesliga yang belum terkalahkan hingga pekan kedelapan ini akan bergulir.

Dengan skuad dan performa pemain yang menjanjikan musim ini, Union Berlin tidak akan segan-segan untuk mencuri poin penuh meskipun akan bermain sebagai tim tamu. Kepercayaan diri yang tinggi akibat dari hasil baik yang didapat mereka musim ini akan menjadi modal utamanya untuk menumbangkan satu per satu lawannya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Frankfurt melawan Union Berlin di lanjutan Bundesliga, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Head to Head

Sejauh ini mereka telah sama-sama memenangkan dua pertandingan dan satu pertandingan berakhir dengan seri dengan catatan Frankfurt telah mencetak 11 gol dan kebobolan 10 gol dari Union Berlin di lima pertemuan terakhir mereka.

17 April 2022 Union Berlin – Eintracht Frankfurt 2-0

28 November 2021 Eintracht Frankfurt – Union Berlin 2-1

20 Maret 2021 Eintracht Frankfurt v Union Berlin 5-2

28 November 2020 Union Berlin v Eintracht Frankfurt 3-3

25 Februari 2020 Eintracht Frankfurt v Union Berlin 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Tiga kemenangan telah menjadi milik Frankfurt dan dua laga berakhir dengan kekalahan di lima laga terakhir yang telah dilakoninya.

17 September 2022 VfB Stuttgart vs Eintracht Frankfurt 1-3

14 September 2022 Olympique de Marseille vs Eintracht Frankfurt 0-1

10 September 2022 Eintracht Frankfurt vs VfL Wolfsburg 0-1

07 September 2022 Eintracht Frankfurt vs Sporting Clube de Portugal 0-3

03 September 2022 Eintracht Frankfurt vs RasenBallsport Leipzig 4-0

Union Berlin

Union Berlin telah berhasil meraih dua kemenangan dan dua kali kalah serta satu pertandingan sisanya berkahir dengan seri di lima laga yang telah dilakoninya dalam semua ajang kompetisi musim ini.

18 September 2022 Union Berlin vs VfL Wolfsburg 2-0

16 September 2022 Braga vs Union Berlin 1-0

11 September 2022 1. Koln vs Union Berlin 0-1

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

08 September 2022 Union Berlin vs Royale Union Saint-Gilloise 0-1

03 September 2022 Union Berlin vs Bayern Munich 1-1

Prediksi Line Up

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp, Lucas Silva Melo, Makoto Hasebe, Evan Ndicka, Kristijan Jakić, Sebastian Rode, Djibril Sow, Ansgar Knauff, Daichi Kamada, Mario Götze, Randal Kolo Muani

Union Berlin: Frederik Rønnow, Diogo Leite, Robin Knoche, Timo Baumgartl, Niko Gießelmann, Janik Haberer, Rani Khedira, András Schafer, Christopher Trimmel, Theoson Siebatcheu, Sheraldo Becker

Preview Pertandingan

Tampil superior musim ini di Bundesliga dengan tak terkalahkan, Union Berlim beroptimis melanjutkan hasil positif tersebut pada laga ini.

Selain tak terkalahkan, Union Berlin juga menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit. Mereka baru kebobolan empat gol saja dan telah menciptakan 15 gol sejauh ini.

Berbanding terbalik, Frankfurt telah kebobolan 13 gol sejauh ini dan hanya mampu menciptakan 14 gol. Dengan hasil tersebut frankfurt menjadi tim ketiga paling banyak kebobolan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Bundesliga antara Frankfurt melawan Union Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Bundesliga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Frankfurt kontra Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment