Liga Inggris

West Bromwich Albion vs Preston North End: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-25



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara West Brom versus Preston North End akan tersaji di pekan ke-25 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion The Hawthorns dan bisa disaksikan pada Jumat 30 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

West Bromwich Albion sukses memetik kemenangan pada pekan sebelumnya. Diketahui bahwa West Brom bisa menumbangkan Bristol City dengan skor akhir 0-2 di pekan sebelumnya. Dua gol kemenangan West Brom waktu itu dicetak oleh Matt Phillips dan Brandon Thomas Asante.

Berbeda dengan West Brom, Preston North End justru menderita kekalahan di pekan sebelumnya. Diketahui bahwa Preston gagal mengalahkan tim tamunya, Huddersfield. Preston kalah dengan skor akhir 1-2.

Menilik pada posisi di klasemen sementara EFL Championship terbaru, Preston dan West Brom cukup berimbang, kedua tim tersebut sama-sama berada di papan tengah.

Diketahui bahwa Preston North End bertengger di peringkat ke-10 dengan 34 poin. Sementara itu, West Brom berada di posisi ke-14 dengan torehan 32 poin.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara West Brom vs Preston North End di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Preston dan West Brom tampak cukup berimbang. Preston North End dan West Brom tercatat bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 5 Oktober 2022 Preston North End vs West Brom: 1-0
  • 26 Januari 2022 West Brom v Preston North End: 0-2
  • 18 September 2021 Preston North End vs West Brom: 1-1
  • 25 Februari 2020 West Bromwich vs Preston North End: 2-0
  • 2 Desember 2019 Preston North End vs West Bromwich: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Brom

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh West Brom di lima laga terakhirnya. West Brom bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 26 Desember 2022 Bristol City vs West Brom: 0-2
  • 22 Desember 2022 Coventry City vs West Brom: 1-0
  • 17 Desember 2022 West Brom vs Rotherham: 3-0
  • 13 Desember 2022 Sunderland vs West Brom: 1-2
  • 2 Desember 2022 Elche vs West Brom: 1-0

Preston

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Preston North End memetik hasil yang kurang bagus. Preston hanya bia menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 26 Desember 2022 Preston vs Huddersfield: 1-2
  • 17 Desember 2022 Preston vs QPR: 0-1
  • 10 Desember 2022 Blackburn vs Preston: 1-4
  • 12 November 2022 Preston vs Millwall: 2-4
  • 5 November 2022 Reading vs Preston: 1-2

Prediksi Line Up

West Brom: A Palmer, D O Shea, E Pieters, C Townsend, D Furlong, J Molumby, O Yokuslu, J Swift, J Wallace, M Phillips, D Dike

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Bristol City: F Woodman, L Lindsay, J Storey, G Cunningham, B Potts, Alvaro F, R Ledson, B Whiteman, D Johnson, B Woodburn, C Evans

Preview Pertandingan

West Bromwich Albion sedikit diuntungkan di pertandingan nanti karena laga akan dimainkan di markasnya. Dengan bermain di kandang, West Brom tentunya bisa bermain percaya diri karena mendapat dukungan lebih dari pendukungnya.

Diprediksi bahwa West Brom akan berani tampil keluar menyerang sedari menit awal nanti. West Brom tampaknya akan mengurung Preston menggunakan pressing tinggi.

Di sisi lawan, Preston North End tidak bisa diremehkan. Preston tentunya punya peluang untuk bermain mendominasi juga jika mampu bermain lebih tenang daripada West Brom.

Preston diprediksi bakal memainkan pola permainan cepat untuk melakukan gempuran ke lini pertahanan West Brom nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara West Brom – Preston diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Bromwich.

Link Live Streaming West Brom vs Preston North End

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan West Brom versus Preston North End, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments