Liga Brazil

Avai FC vs Londrina EC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Serie B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-13 Liga Serie B Brasil akan segera melangsungkan pertandingan antara Avai FC versus Londrina EC, duel tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2023.

Avai disini akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu tim tamunya Londrina EC di stadion Aderbal Ramos da Silva, kedua tim juga diperkirakan bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 02:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah menelan kekalahan kelimanya di kompetisi Liga Serie B Brasil, Londrina kini semakin dekat dengan zona degradasi. Londrina saat ini menempati posisi 16 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengemas 10 poin dari 12 match.

Di sisi lawan, Avai masih belum bisa beranjak dari zona degradasi. Avai masih bertengger di peringkat 19 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengoleksi 9 poin dari 12 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Avai FC berhadapan dengan Londrina di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus terhadap Londrina dalam lima pertemuan terakhir, diketahui Avai FC berhasil menumbangkan Londrina tiga kali dan tertahan imbang sekali serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 28 September 2021 Avai FC v Londrina: 2-0
  • 30 Juni 2021 Londrina vs Avai FC: 1-3
  • 3 November 2018 Avai FC vs Londrina: 1-1
  • 12 Juli 2018 Londrina vs Avai FC: 1-2
  • 31 Januari 2017 Avai FC v Londrina: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Avai FC

Menuai hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Avai FC hanya mampu meraih dua hasil imbang dan telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 12 Juni 2023 Avai FC vs Botafogo SP: 1-1
  • 8 Juni 2023 Sport Recife vs Avai FC: 2-1
  • 4 Juni 2023 Juventide vs Avai FC: 3-2
  • 28 Mei 2023 Avai FC vs Vitoria: 1-1
  • 24 Mei 2023 Novorizonto vs Avai FC: 2-0

Londrina EC

Hasil buruk juga menimpa Londrina EC di lima laga terakhirnya, diketahui Londrina EC selalu tertimpa kekalahan dalam lima laga tersebut yang sudah ia lakoni.

  • 11 Juni 2023 Londrina EC vs Mirassol: 1-2
  • 8 Juni 2023 Sampaio Correa vs Londrina EC: 2-0
  • 5 Juni 2023 Londrina EC vs Sport Recife: 1-2
  • 28 Mei 2023 Ituano vs Londrina EC: 3-1
  • 25 Mei 2023 Londrina EC vs Ceara: 1-3

Prediksi Line Up

Avai FC: Vladimir; Kevin, Bressan, Vaz, Natanael; Cleber, Biasi, Ventura; Pottker, Bissoli, Silva

Lodrina: Frigeri, Salomao, Xandao, Da Silva, Knesowitsch, Leo, Paulinho, Joao Paulo, Moises, Higor, Jacintho Ferreira

Preview Pertandingan

Kedua tim saat ini sedang dalam performa yang sangat buruk, terkhususnya bagi Londrina. Diketahui Londrina belum pernah merasakan kemenenagan sekalipun di lima laga terakhirnya, ia bahkan selalu mendapat kekalahan di laga tersebut.

Sementara itu, Avai juga sama belum mendapat kemenangan satu kalipun di lima laga terakhir dalam semua ajang kompetisi. Namun, Avai masih bisa memperoleh dua hasil imbang di lima laga terakhirnya itu.

Dengan ini, Avai dan Londrina diyakini akan bermain secara maksimal untuk memperoleh kemenangan. Oleh karena itu, bisa diprediksi laga berikut akan berlangsung cukup sengit dan seru pastinya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Avai FC.

Link Live Streaming Avai vs Londrina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Avai FC kontra Londrina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment