Liga Arab

Al-Shabab vs Al-Ittihad: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-23 Laga Tunda Pekan ke-9



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Al Shabab versus Ittihad di lanjutan Saudi 2022-23, laga tunda pekan ke-9 tersebut akan digelar di Stadion Prince Faisal bin Fahd dan bisa disaksikan pada Selasa 10 Januari 2023 pukul 01.15 WIB.

Diketahui bahwa Al Ittihad telah bertanding melawan Al Shabab beberapa hari yang lalu, tepatnya pada 23 Desember 2022 dalam ajang Saudi. Pada pertandingan tersebut, Ittihad FC bisa mengalahkan Al Shabab melalui babak adu penalti.

Jika dilihat dari performa kedua tim di Liga Arab Saudi atau Saudi Pro League musim ini, Al Ittihad dan Al Shabab tampak cukup berimbang, kedua tim kini sama-sama berada di papan atas klasemen sementara.

Tercatat, Al Shabab kini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 25 poin.

Sedangkan, Al Ittihad kini berada di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 24 poin.

Karena sama-sama punya performa yang lumayan baik, maka pertemuan antara Al Ittihad melawan Al Shabab nanti sepertinya akan berjalan cukup menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Al Shabab vs Ittihad di lanjutan Liga Arab Saudi musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Al Ittihad lebih unggul daripada Al Shabab. Diketahui bahwa Al Ittihad bisa menang tiga kali, sedangkan Al Shabab hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

  • 13 Maret 2022 Al Shabab v Al Ittihad: 0-2
  • 22 Oktober 2021 Al Ittihad vs Al Shabab: 0-2
  • 10 Maret 2021 Al Ittihad vs Al Shabab: 2-1
  • 11 Desember 2020 Al Shabab v Al Ittihad: 1-1
  • 29 Februari 2020 Al Ittihad vs Al Shabab: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Shabab

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Al Shabab tampak memetik hasil yang kurang baik. Al Shabab hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 6 Januari 2022 Al Wahda vs Al Shabab: 2-1
  • 31 Desember 2022 Al Shabab vs Ettifaq: 3-0
  • 26 Desember 2022 Al Fateh vs Al Shabab: 4-1
  • 23 Desember 2022 Al Ittihad – Al Shabab: 1-1 (Pen: 4-3)
  • 25 Nvember 2022 Al Shabab vs Sunderland: 0-1

Al Ittihad

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Al Ittihad memetik hasil yang lumayan baik. Al Ittihad bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 6 Januari 2023 Al Ittihad vs Al Hilal: 0-1
  • 31 Desember 2022 Abha vs Al Ittihad: 1-2
  • 26 Desember 2022 Al Ittihad vs Al Taawon: 3-0
  • 23 Desember 2022 Al Ittihad – Al Shabab: 1-1 (Pen: 4-3)
  • 17 Oktober 2022 Al Ittihad vs Al Wahda: 1-0

Prediksi Line Up

Al Shabab: Kim Seung Gyu, I Santos, M Al Harbi, N Al Sharari, G Krychowiak, E Banega, C Guanca, Carlos, Hattan B, Santi Mina

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Al Ittihad: Marcelo G, A Hegazy, A Sharahili, M Al Shanqeeti, Z Hawsawi, I Coronado, Tarek H, A Al Bishi, Romarinho, Helder C, A Hamdallah

Preview Pertandingan

Duel antara Al Shabab melawan Al Ittihad nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru dan sengit. Kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang supaya bisa bertahan di papan atas klasemen sementara.

Al Shabab bisa mendekati poin Al Nassr di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi jika bisa menang melawan Al Ittihad nanti.

Di sisi lain, Al Ittihad bisa naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Arab Saudi jika bisa menang lawan Al Shabab.

Al Shabab diprediksi bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti karena akan tampil sebagai tim tuan rumah. Al Shabab sepertinya bisa bermain lebih mendominasi di laga nanti.

Sementara itu, Al Ittihad diprediksi tetap bisa memberikan perlawanan sengit meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam bebebrapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Shabab v Ittihad diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Shabab.

Link Live Streaming Al Shabab vs Ittihad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2022-23 dan ingin menyaksikan Al Shabab versus Ittihad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

15 Comments