Piala Eropa

Irlandia Utara vs Kazakhstan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup H



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Irlandia Utara versus Kazakhstan akan tersaji di matchday keempat Kualifikasi 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion National Football at Windsor Park dan bisa disaksikan pada Selasa 20 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Kazakhstan kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup H Kualifikasi Piala UEFA 2024 dengan raihan 6 poin hasil dari 3 pertandingan.

Sementara itu, Irlandia Utara kini bertengger di peringkat ke-5 klasemen sementara Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2023 dengan koleksi 3 poin hasil dari 3 laga.

Baik Kazakhstan maupun Irlandia Utara pastinya sama-sama ingin mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti, supaya bisa terus bersaing di Grup H dan membuka peluang lolos ke Piala Eropa 2023.

Jika bisa menang di laga nanti, Kazakhstan bisa saja naik ke puncak klasemen Grup H, sedangkan Irlandia Utara bisa saja naik ke posisi ke-2 klasemen Grup H.

Sebelum menonton keseruan pertandingan Northern Ireland vs Kazakhstan di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di lanjutan Kualifikasi Piala UEFA 2024 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Irlandia Utara dan Kazakhstan.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Irlandia Utara

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Irlandia Utara memetik hasil yang kurang memuaskan. Irlandia Utara hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 16 Juni 2023 Denmark vs Irlandia Utara: 1-0
  • 26 Maret 2023 Irlandia Utara vs Finlandia: 0-1
  • 23 Maret 2023 San Marino vs Irlandia Utara: 0-2
  • 27 September 2022 Yunani vs Irlandia Utara: 3-1
  • 24 September 2022 Irlandia Utara vs Kosovo: 2-1

Kazakhstan

Sama seperti Irlandia Utara, Kazakhstan juga mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 16 Januari 2023 San Marino vs Kazakhstan: 0-3
  • 26 Maret 2023 Kazakhstan vs Denmark: 3-2
  • 23 Maret 2023 Kazakhstan vs Slovenia: 1-2
  • 19 November 2022 Uni Emirat Arab vs Kazakhstan: 2-1
  • 16 November 2022 Uzbekistan vs Kazakhstan: 2-0

Prediksi Line Up

Irlandia Utara: B P Farrell, J Evans, P McNair, C Brown, G Saville, A McCann, S Charles, C Bradley, T Hume, I Price, S Lavery

Kazakhstan: I Shatskiy, A Marochkin, M Bystrov, N Alip, Y Vorogovskiy, M Gabyshev, I Kuat, A Tagybergen, A Beisebekov, R Orazov, M Samorodov

Preview Pertandingan

Irlandia Utara lebih diunggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Irlandia Utara akan bermain di kandang sendiri dan punya kualitas skuad yang lebih baik.

Irlandia Utara diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri pada pertandingan nanti. Selain itu, Irlandia Utara tampaknya akan lebih intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lain, Kazakhstan sepertinya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Irlandia Utara nanti, hal itu karena Kazakhstan punya performa yang cukup baik di Kualifikasi Piala UEFA 2024.

Diprediksi bahwa Kazakhstan akan mampu tampil menekan juga nantinya, meskipun akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala UEFA 2024 antara Irlandia Utara – Kazakhstan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Irlandia Utara.

Link Live Streaming Northern Ireland vs Kazakhstan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Northern Ireland versus Kazakhstan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.