Liga Belanda

Prediksi Jong Utrecht vs MVV, Pekan ke-12 Eerste Divisie

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Jong Utrecht vs MVV akan hadir di pekan ke-12 kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Sportpark Zoudenbalch dan bisa disaksikan pada Selasa 31 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Baik Jong Utrecht maupun MVV Maastricht tampak sama-sama cukup kesulitan mendapatkan kemenangan di Eerste Divisie musim ini.

Dengan performa yang kurang baik tersebut, MVV Maastricht dan Jong Utrecht kini berada di zona papan bawah Eerste Divisie.

Diketahui bahwa Jong Utrecht bertengger di posisi ke-15 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan raihan 11 poin saat ini.

Di sisi lain, MVV Maastricht kini menduduki posisi ke-16 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan koleksi 11 poin juga.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Utrecht U21 vs MVV Maastricht di lanjutan Eerste Divisie, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain MVV Maastricht (SC: Instagram @mvvmaastricht_official)
Potret pemain MVV Maastricht (SC: Instagram @mvvmaastricht_official)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, MVV Maastricht tampak lebih unggul daripada Jong Utrecht jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa MVV bisa memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Jong Utrecht hanya bisa menang dua kali.

  • 18 Maret 2023 MVV Maastricht vs Jong Utrecht: 1-0
  • 15 November 2022 Jong Utrecht v MVV Maastricht: 3-0
  • 9 April 2022 MVV vs Jong Utrecht: 2-4
  • 10 Agustus 2021 Jong Utrecht – MVV Maastricht: 0-1
  • 6 Maret 2021 Jong Utrecht v MVV Maastricht: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jong Utrecht

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jong Utrecht memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Jong Utrecht hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 24 Oktober 2023 Monchengladbach II vs Jong Utrecht: 5-0
  • 24 Oktober 2023 TOP Oss vs Jong Utrecht: 2-0
  • 7 Oktober 2023 Helmond vs Jong Utrecht: 4-0
  • 3 Oktober 2023 Jong Utrecht vs NAC Breda: 1-1
  • 23 September 2023 Jong Utrecht vs Cambuur: 3-2

MVV Maastricht

Sama seperti Jong Utrecht, MVV Maastricht juga mencatat satu kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 21 Oktober 2023 MVV Maastricht vs Cambuur: 1-1
  • 15 Oktober 2023 Telstar vs MVV Maastricht: 2-1
  • 7 Oktober 2023 Jong PSV vs MVV Maastricht: 2-3
  • 3 Oktober 2023 MVV Maastricht vs FC Eindhoven: 0-1
  • 30 September 2023 MVV Maastricht vs ADO Den Haag: 0-3

FC Utrecht U21 vs MVV Maastricht: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-12 Eerste Divisie 2023

Prediksi Line Up

Jong Utrecht: C Raatsie, W Koy, J E Mukeh, R van Hees, N Held, R El Arguioui, S van de Wegen, S Andersen, M Rijks, M Akkerman, A Blake

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

MVV Maastricht: R Matthys, W Coomans, O Aktas, L Schenk, L Labylle, M Kleinen, N Souren, R Buifrahi, M Remans, B Smeets, K Kostons

Poster laga Jong Utrecht melawan MVV (SC: Instagram @mvvmaastricht_official)

Preview Pertandingan

Jong Utrecht tampaknya akan cukup nyaman dan percaya diri ketika bermain di laga nanti, pasanga Utrecht U21 akan jadi tim tuan rumah.

Dengan bermain di markas sendiri, Jong Utrecht diprediksi bakal tampil cukup menekan dan berani menerapkan pressing tinggi.

Di sisi lawan, MVV Maastricht sepertinya akan lumayan kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Jong Utrecht nanti.

Akan tetapi, meskipun tidak terlalu dijagokan, MVV diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara Jong Utrecht – MVV Maastricht nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Jong Utrecht vs MVV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie dan ingin menyaksikan Jong Utrecht versus MVV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.