Liga Turki

Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, Pekan Ke-17 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Derby antarbenua yang sangat dinantikan menjadi pusat perhatian saat Fenerbahçe SK menyambut rival beratnya Galatasaray SK di Stadion Şükrü Saracoğlu di Istanbul, Turki, pada Minggu, 24 Desember 2023. Bentrokan antara Fenerbahce vs Galatasaray ini lebih dari sekadar poin dan posisi di liga, ini adalah pertarungan untuk menyombongkan diri dan mendominasi kancah sepak bola Istanbul.

Duduk dengan nyaman di puncak klasemen Süper Lig, Fenerbahçe bertekad untuk mempertahankan keunggulan mereka dan meraih kemenangan akhir. Dipimpin oleh Michy Batshuayi dan Enner Valencia yang kreatif, mereka memiliki kekuatan menyerang yang kuat.

Galatasaray menempati posisi kedua, hanya tertinggal tiga poin dari Fenerbahçe. Mereka bertujuan untuk menutup kesenjangan dan pada akhirnya melengserkan rival mereka dari puncak klasemen.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fenerbahce berhadapan dengan Galatasaray di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fenerbahce vs Galatasaray, Pekan Ke-17 Liga Turki
Potret Hakim Ziyech saat jalani latihan. (Sc: Instagram @galatasaray)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fenerbahce dan Galatasaray memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Kedua tim berhasil saling mengalahkan dua kali sedangkan satu laga lainya berakhir imbang.

  • 4 Juni 2023 Galatasaray vs Fenerbahce: 3-0
  • 10 April 2022 Fenerbahce v Galatasaray: 2-0
  • 21 November 2021 Galatasaray vs Fenerbahce: 1-2
  • 6 Februari 2021 Fenerbahce v Galatasaray: 0-1
  • 27 September 2020 Galatasaray vs Fenerbahce: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Basaksehir vs Rizespor Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Turki

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Dalam lima pertandingan terakhirnya Fenerbahce berhasil memetik empat kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 20 Desember 2023 Kayserispor vs Fenerbahce: 3-4
  • 15 Desember 2023 Fenerbahce vs Spartak Trnava: 4-0
  • 9 Desember 2023 Besiktas vs Fenerbahce: 1-3
  • 5 Desember 2023 Fenerbahce vs Sivasspor: 4-1
  • 1 Desember 2023 Nordsjaelland vs Fenerbahce: 6-1

Galatasaray

Sedangkan Galatasaray berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja di lima pertandingan terakhirnya.

  • 21 Desember 2023 Galatasaray vs Fatih Karagumruk: 1-0
  • 13 Desember 2023 Copenhagen vs Galatasaray: 1-0
  • 9 Desember 2023 Galatasaray vs Adana Demirspor: 3-1
  • 2 Desember 2023 Pendikspor vs Galatasaray: 0-2
  • 30 November 2023 Galatasaray vs Man United: 3-3

(Sc: Instagram @galatasaray)

Fenerbahce SK vs Galatasaray: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Liga Super Turki 2023-2024

Prediksi Line Up

Fenerbahce: I Egribayat, R Becao, S Aziz, B O Samuel, J Oosterwolde, M H Yandas, M Crespo, M Zajc, J King, M Batshuayi, R Kent

Galatasaray: F Muslera, V Nelsson, A Bardakci, Angelino, S Boey, K Demirbay, L Torreira, H Ziyech, K Akturkoglu, D Mertens, M Icardi

Baca Juga:  Prediksi Galatasaray vs Pendikspor Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Turki

Preview Pertandingan

Dengan Gustavo Baroni dan Attila Szalai memimpin lini belakang, Fenerbahçe telah mengembangkan fondasi pertahanan yang kokoh, hanya kebobolan 14 gol dalam 17 pertandingan.

Bermain di Stadion Şükrü Saracoğlu dengan “Fenerli” yang penuh semangat di belakang mereka akan memberi Fenerbahçe peningkatan kepercayaan diri dan atmosfer yang signifikan.

Galatasaray memiliki serangan berbahaya dengan Mauro Icardi memimpin lini depan, diapit oleh Kerem Atakan Babacan dan Yunus Akgün yang gesit. Transisi cepat dan penyelesaian klinis mereka dapat menghukum pertahanan mana pun.

Kedua tim berimbang, menjadikan pertandingan ini sangat dinantikan dan tidak dapat diprediksi. Keunggulan Fenerbahçe sebagai tuan rumah dan keunggulan di liga mungkin memberi mereka sedikit keunggulan, namun determinasi dan daya serang Galatasaray tidak bisa diremehkan. Hasilnya bisa bergantung pada momen-momen brilian atau kesalahan defensif.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fenerbahce vs Galatasaray

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fenerbahce kontra Galatasaray, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea