Liga Slovakia

AS Trencin vs Spartak Myjava: Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Witan Sulaeman di Piala Slovakia 2022-23 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi winger , Witan Sulaeman di laga antara AS Trencin versus Spartak Myjava dalam lanjutan Piala Slovakia, laga babak 16 besar tersebut bakal digelar di Stadion na Sihoti dan bisa disaksikan pada Rabu 9 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Witan Sulaeman berpeluang besar untuk tampil menjadi starter AS Trencin di laga melawan Spartak Myjava nanti. Pasalnya di pertandingan sebelumnya, Witan mampu tampil apik dan mencetak gol untuk AS Trencin di lanjutan melawan Liptovsky Mikulas.

Tim Witan Sulaeman, AS Trencin sukses lolos ke babak 16 besar Piala Slovakia setelah mampu menyingkirkan Slavoj Trevisov di babak putaran keempat.

Sementara itu, Spartak Myjava mampu tembus babak 16 besar Piala Slovakia musim ini usai mampu menang melawan Dolny Kubin di babak putaran keempat lalu.

Perlu diketahui bahwa Spartak Myjava merupakan tim dari kasta kedua Liga Slovakia. Sedangkan, AS Trencin salah satu tim dari kasta pertama Liga Slovakia.

Meskipun kualitas kedua tim cukup berbeda, duel antara AS Trencin v Spartak Myjava nanti tampaknya tetap akan berjalan menarik. Pasalnya kedua tim tentunya sama-sama ingin menang agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara AS Trencin vs Myjava di lanjutan Piala Slovakia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Trencin lebih unggul daripada Spartak Myjava. AS Trencin tercatat mampu menang lima kali beruntun.

  • 10 April 2016 AS Trencin v Spartak Myjava: 3-1
  • 30 Oktober 2015 AS Trencin v Spartak Myjava: 4-1
  • 8 Agustus 2015 Spartak Myjava vs AS Trencin: 0-1
  • 16 Mei 2015 AS Trencin – Spartak Myjava: 3-1
  • 29 Januari 2015 AS Trencin – Spartak Myjava: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Trencin

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, AS Trencin tampak meraih hasil yang lumayan bagus. AS Trencin bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 5 November 2022 Liptovsky Mikulas vs AS Trencin: 1-1
  • 29 Oktober 2022 AS Trencin vs Ruzomberok: 0-0
  • 22 Oktober 2022 Michalovce vs AS Trencin: 2-0
  • 19 Oktober 2022 Slavoj Trebisov vs AS Trencin: 0-4
  • 15 Oktober 2022 AS Trencin vs Skalica: 3-1

Spartak Myjava

Hasil yang lumayan bagus juga didapatkan oleh Spartak Myjava di lima laga terakhirnya. Spartak Myjava bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 6 November 2022 Samorin vs Spartak Myjava: 2-4
  • 1 November 2022 Presov vs Spartak Myjava: 0-1
  • 29 Oktober 2022 Humenne vs Spartak Myjava: 1-2
  • 22 Oktober 2022 Spartak Myjava vs Kosice: 0-1
  • 20 Oktober 2022 Spartak Myjava vs Dolny Kubin: 4-1

Prediksi Line Up

AS Trencin: M Kukucka, K Pires, L Stojsavljevic, R Yem, S Kozlovsky, S Lavrincik, A Gajdos, F Bainovic, Witan S, N Kupusovic, E D Rocha Soares

Spartak Myjava: Denis K, K Toman, Marip L, W Correia, Samuel F, Pavol S, Adam C, Martin S, Arthur L, Jakub T, Dominik M

Preview Pertandingan

AS Trencin yang lebih unggul secara kualitas tim diprediksi bakal bisa bermain lebih dominan saat melawan Spartak Myjava nanti.

Diprediksi bahwa AS Trencin akan mengurung Spartak Myjava sejak menit awal nanti, AS Trencin sepertinya akan menerapkan passing-passing pendek antar lini untuk menggempur pertahanan Spartak Myjava.

Sementara itu, Spartak Myjava diprediksi akan tampil lebih menunggu dan bertahan pada laga nanti. Spartak Myjava tampaknya tidak ingin tampil lepas, karena sangat berisiko jika AS Trencin menyerang.

Meskipun kalah secara kualitas tim, Spartak Myjava pastinya punya potensi untuk memenangkan pertandingan, asalkan bisa tampil efektif.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Slovakia antara AS Trencin versus Spartak Myjava diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AS Trencin.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.