Piala Asia Timur EAFF E1

Jepang vs Hongkong: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Asia Timur 2022



Jadwal Live Streaming Jepang - Hongkong Piala Asia Timur EAFF E1
Jadwal Live Streaming Jepang – Hongkong

NOBARTV NEWS – Piala Asia Timur 2022 atau EAFF E-1 akan menghadirkan laga Timnas Jepang vs Hongkong, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ibaraki Kashima Soccer dan bisa disaksikan pada Selasa 19 Juli 2022 pukul 17.20 WIB.

Pada ajang Piala Asia Timur 2022, Timnas Jepang bakal menggunakan skuad keduanya, pasalnya tim berjuluk Samurai Biru tersebut tidak memanggil para pemainnya yang berkarir di luar negeri.

Timnas Jepang bakal mengandalkan para pemain yang berkarir di Liga lokal pada ajang Piala Asia Timur 2022. Di sisi lain, Timnas Hongkong tampaknya bakal memasan skuad terbaiknya di ajang Piala Asia Timur 2022.

Timnas Jepang diketahui terakhir kali bertanding melawan Hongkong pada 12 Desember 2019, pada pertandingan tersebut Timnas Jepang mampu mengalahkan Timnas Hongkong dengan skor telak 5-0.

Sebelum menonton keseruan pertandingan Jepang vs Hong Kong, cek prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Jepang dan Hongkong

Timnas Jepang

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Jepang tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang memuaskan, mereka mampu memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

14 Juni 2022 Jepang vs Tunisia: 0-3

10 Juni 2022 Jepang vs Ghana: 4-1

6 Juni 2022 Jepang vs Brazil: 0-1

2 Jepang 2022 Jepang vs Paraguay: 4-1

29 Maret 2022 Jepang vs Vietnam: 1-1

Timnas Hongkong

Timnas Hongkong menuai hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Timnas Hongkong diketahui hanya meraih dua kali kemenangan, dan menderita tiga kali kekalahan.

14 Juni 2022 India vs Hongkong: 4-0

11 Juni 2022 Kamboja vs Hongkong: 0-3

8 Juni 2022 Hongkong vs Afghanistan: 2-1

1 Juni 2022 Malaysia vs Hongkong: 2-0

15 Juni 2021 Bahrain vs Hongkong: 4-0

Prediksi Line Up Jepang vs Hong Kong

Timnas Jepang: K Tani, S Hatanaka, T Iwata, D Sugioka, R Koike, K Mizunuma, Kento H, Gakuto Notsuda, S Machino,R Miyaichi, Y Iwasaki

Timnas Hongkong: P Cesar, Vas Nunez, Nok Hang L, T Chun Law, Ho Ming Y, Chun L Tan, Wai Wong, K Chung Leung, Ming Hum Sun, Matt Orr, J Khan

Preview Pertandingan Jepang vs Hong Kong

Meskipun tidak akan menurunkan skuad intinya di ajang Piala Asia Timur 2022, Timnas Jepang diprediksi masih akan bermain dominan pada laga melawan Timnas Hongkong nanti.

Timnas Jepang diprediksi masih akan bermain dengan ciri khasnya, yakni passing-passing pendek antar pemain, karena Timnas Jepang skuad kedua tersebut masih dilatih oleh pelatih dari skuad utama yakni, Hajime Moriyasu.

Di sisi lawan, Timnas Hongkong tampaknya bakal bermain lebih menunggu dalam laga melawan Timnas Jepang di Piala Asia Timur 2022 nanti. Timnas Hongkong tampaknya bakal lebih mengandalkan serangan balik untuk menggempur lini pertahanan Jepang pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Jepang versus Hongkong

Timnas Jepang tampaknya bakal meraih hasil positif pada laga melawan Hongkong nanti, namun Timnas Hongkong juga bisa saja meraih hasil yang baik jika mampu bermain lebih baik.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Laga Piala Asia Timur 2022 antara Jepang versus Hongkong diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Jepang.

Link Live Streaming Jepang vs Hongkong

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia Timur 2022 atau EAFF E-1 dan ingin menyaksikan laga Jepang versus Hongkong, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.