Liga Prancis

Prediksi Reims vs Lorient, Pekan ke-10 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Reims vs Lorient akan hadir di pekan ke-10 Ligue 1 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Auguste Delaune II dan bisa disaksikan pada Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB.

Stade Reims kini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Prancis. Diketahui bahwa Reims mengoleksi 14 poin hasil dari 9 laga.

Jika bisa menang ketika melawan Lorient nanti, Stade Reims bisa saja naik ke posisi ke-4 klasemen Ligue 1.

Di sisi lawan, FC Lorient kini tampak berada di zona papan tengah Liga Prancis, tepatnya di peringkat ke-12 dengan raihan 10 poin saja.

Apabila mampu menang ketika melawan Reims nanti, Lorient bisa saja naik ke peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Prancis.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan seru antara Stade Reims vs FC Lorient di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Reims selebrasi (SC: Instagram @stadedereims)
Pemain Reims selebrasi (SC: Instagram @stadedereims)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Stade Reims dan Lorient tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Reims dan Lorient sama-sama bisa meraih dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 2 Februari 2023 Stade Reims v Lorient: 4-2
  • 15 Oktober 2022 Lorient v Stade Reims: 0-0
  • 1 Mei 2022 Lorient vs Stade Reims: 1-2
  • 19 September 2021 Reims v Lorient: 0-0
  • 6 Februari 2021 Lorient v Reims: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stade Reims

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Stade Reims memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Stade Reims hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Oktober 2023 Toulouse vs Stade Reims: 1-1
  • 8 Oktober 2023 Stade Reims vs AS Monaco: 1-3
  • 1 Oktober 2023 Stade Reims vs Lyon: 2-0
  • 27 September 2023 Lille vs Stade Reims: 1-2
  • 17 September 2023 Stade Reims vs Brest: 1-2

Lorient

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Lorient di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Lorient hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 22 Oktober 2023 Lorient vs Rennes: 2-1
  • 8 Oktober 2023 Lyon vs Lorient: 3-3
  • 1 Oktober 2023 Lorient vs Montpellier: 0-3
  • 23 September 2023 Nantes vs Lorient: 5-3
  • 17 September 2023 Lorient vs AS Monaco: 2-2

Stade Reims vs FC Lorient: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Reims: Y Diouf, Joseph Okumu, Yunis A, Ibrahim D, Amir R, Valentin A E, T De Smet, Thomas F, Marshall M, M Daramy, J Ito

Lorient: Yvon M, M Tabli, F Mendy, S Isaak T, T Bakayoko, L Abergel, G Kalulu, Darline Y, Romain F, Tosin A, Eli Junior K

Pemain Reims latihan (SC: Instagram @stadedereims)

Preview Pertandingan

Stade Reims tampaknya akan punya motivasi dan rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain nanti, pasalnya Reims akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Dengan rasa percaya diri tinggi tersebut, Reims diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan skema serangan ketika melawan Lorient nanti.

Sementara itu, FC Lorient sepertinya akan sedikit tertekan dengan permainan Stade Reims nanti. Lorient tampaknya akan bermain cenderung menunggu nanti.

Namun, Lorient tentunya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Stade Reims v Lorient diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Stade Reims.

Link Yalla Shoot Live Streaming Reims vs Lorient

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Reims versus Lorient, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.