Laga Persahabatan

FC Copenhagen vs Hvidovre IF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Copenhagen versus Hvidovre akan hadir di bulan Januari 2023, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Jens Jessensvej Graes dan bisa disaksikan pada Kamis 26 Januari 2023 pukul 20.30 WIB.

Hvidovre IF dan Copenhagen merupakan sama-sama berasal dari Liga Denmark, namun berbeda kasta. Hvidovre merupakan tim dari kasta kedua Liga Denmark, sedangkan Copenhagen merupakan tim dari kasta pertama Liga Denmark.

Sebelum dijadwalkan bertemu di laga nanti, Hvidovre IF dan Copenhagen diketahui telah melakukan pertandingan uji coba sebelumnya.

Diketahui bahwa FC Copenhagen melakukan laga uji coba melawan Bayer Leverkusen sebelumnya, sayangnya pada laga tersebut FC Copenhagen menderita kekalahan dengan skor akhir 1-0.

Sementara itu, Hvidovre IF tercatat telah melakukan tiga kali laga uji coba sebelumnya. Diketahui bahwa Hvidovre IF melakukan laga uji coba melawan Akademisk Boldklub, Brondby, dan Lyngby BK.

Karena sama-sama telah melakukan laga uji coba persahabatan sebelumnya, Copenhagen dan Hvidovre IF tentunya cukup siap untuk berduel di laga nanti.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara Kobenhavn vs Hvidovre, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Copenhagen tampak lebih unggul daripada Hvidovre. Diketahui bahwa Kobenhavn bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 19 Januari 2022 Kobenhavn v Hvidovre: 3-1
  • 24 Juni 2021 Copenhagen v Hivdovre: 1-1
  • 15 Januari 2021 Kobenhavn v Hvidovre: 2-2
  • 26 September 2013 Hvidovre vs Kobenhavn: 2-4
  • 20 April 1997 Copenhagen v Hvidovre: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Copenhagen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Copenhagen memetik hasil yang cukup baik. FC Copenhagen bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 15 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs FC Copenhagen: 1-0
  • 13 November 2022 AGF vs FC Copenhagen: 0-2
  • 10 November 2022 Thisted FC vs FC Copenhagen: 1-3
  • 6 November 2022 FC Copenhagen vs Lyngby BK: 3-0
  • 3 November 2022 FC Copenhagen vs Borussia Dortmund: 1-1

Hvidovre IF

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Hvidovre IF di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Hvidovre hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 22 Januari 2023 Brondby vs Hvidovre IF: 4-1
  • 14 Januari 2023 Akademisk Boldklub vs Hvidovre IF: 3-1
  • 7 Januari 2023 Lyngby BK vs Hvidovre IF: 3-2
  • 13 November 2022 HB Koge vs Hvidovre IF: 1-3
  • 5 November 2022 Hvidovre IF vs Helsingor: 0-1

Prediksi Line Up

FC Copenhagen: K Gbabara, D Vavro, K Khocholava, E Jelert, V Kristiansen, L Lerager, W Clem, V Claesson, H Haraldsson, A Cornelius, M Daramy

Hvidovre: F Dukic, D Stenderup, N Clausen, M Lysholm C, M Nielsen, A Pyndt, M F Al Naser, F Carlsen, C Jakobsen, M Lindberg, T Thomsen

Preview Pertandingan

FC Copenhagen lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan uji coba nanti, pasalnya secara kualitas skuad Copenhagen lebih unggul daripada Hvidovre IF.

Di sisi lain, Hvidovre IF tentunya punya potensi untuk menang walaupun tidak diunggulkan di pertandingan nanti. Jika bisa bermain lebih efektif, Hvidovre IF bisa saja menumbangkan Copenhagen.

Diprediksi bahwa FC Copengahen bisa bermain lebih dominan, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Sementara itu, Hvidovre IF tampaknya akan bermain lebih menunggu da bertahan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Copenhagen – Hvidovre IF diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Copenhagen.

Link Live Streaming Kobenhavn vs Hvidovre

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Copenhagen versus Hvidovre, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

8 Comments