Laga Persahabatan

Torino vs Mlada Boleslav: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Il Toro Tantang Klub Liga Ceko



Jadwal Live Streaming Torino - Mlada Boleslav Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Torino – Mlada Boleslav Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan ujicoba antara Torino vs Mlada Boleslav akan hadir di jeda pramusim 2022, tersebut bakal digelar di Stadion WIMTECH Arena Perg dan bisa disaksikan pada Selasa 19 Juli 2022 pukul 23.00 WIB.

Sebelum akan bertanding melawan Mlada Boleslav, Torino FC diketahui telah melakukan laga ujicoba melawan tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt, namun sayang pada laga itu Torino FC mengalami kekalahan.

Di sisi lain, Mlada Boleslav merupakan sebuah tim dari kasta tertinggi Liga Republik Ceko. Sebelumnya, Mlada Boleslav juga telah melakoni beberapa pertandingan ujicoba sebelum dijadwalkan melawan Torino FC.

Torino FC diketahui bahwa belum pernah bertanding melawan Mlada Boleslav, jadi pertandingan nanti akan menjadi pertemuan pertama untuk kedua tim.

Berikut ini prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim yang harus anda ketahui sebelum menyaksikan laga Torino vs FK Mlada Boleslav di jeda pramusim 2022.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Torino dan Mlada Boleslav

Torino

Torino tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Torino hanya meraih dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

15 Juli 2022 Torino vs Eintracht Frankfurt: 1-3

21 Mei 2022 Torino vs AS Roma: 0-3

14 Mei 2022 Hellas Verona vs Torino: 0-1

7 Mei 2022 Torino vs Napoli: 0-1

1 Mei 2022 Empoli vs Torino: 1-3

Mlada Boleslav

FK Mlada Boleslav diketahui memetik hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Mlada Boleslav memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

15 Juli 2022 Mlada Boleslav vs FK Varnsdorf: 1-1

9 Juli 2022 Mlada Boleslav vs Vysocina Jihlava: 4-1

6 Juli 2022 Mlada Boleslav vs FK Pardubice: 4-0

2 Juli 2022 Mlada Boleslav vs FK Teplice: 3-2

24 Juni 2022 FC Slovan Liberec vs Mlada Boleslav: 3-3 (Pen: 3-5)

Prediksi Line Up Torino vs FK Mlada Boleslav

Torino: Luca Gemello, David Zima, Alessandro B, S Singo, Ricardo R, Sasa Lukic, Karol L, M Garbett, Simone Edera, A Sanabria, Lado A

Mlada Boleslav: P Mikulec, David Simek, Denis Donat, S Dancak, R Latal, David Pech, Martin R, V Stransky, Milan Skoda, Tomas Ladra, Lukas Masek

Preview Pertandingan Torino FC vs Mlada Boleslav

Torino FC tampaknya bakal bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti jika memainkan skuad terbaiknya, karena jika dilihat dari kualitas pemain kedua tim, Torino FC punya kualitas sedikit di atas FK Mlada Boleslav.

Klub kasta tertinggi , Torino FC diprediksi bakal menyerang melalui umpan-umpan pendek dan kecepatan para pemain wingernya.

Di sisi lain, FK Mlada Boleslav diprediksi bakal bermain lepas, mereka juga tampaknya bakal memanfaatkan pertandingan ini untuk mencoba para pemain mudanya dan para pemain barunya.

FK Mlada Boleslav juga punya peluang untuk menguasai jalannya pertandingan jika bisa bermain lebih optimal dan percaya diri.

Prediksi Skor Torino FC vs Mlada Boleslav

Torino FC diprediksi bakal meraih hasil yang positif pada pertandingan nanti, di sisi lain FK Mlada Boleslav juga punya peluang untuk memetik hasil yang baik.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Torino vs FK Mlada Boleslav diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Torino FC.

Link Live Streaming Torino vs Mlada Boleslav

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Torino FC vs Mlada Bolelav, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.