Big Match

Jadwal Super Big Match Pekan Pertama Liga Spanyol 20-22 Agustus 2022, Laga Penuh Pertandingan Besar



Jadwal Big Match Liga Spanyol Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Spanyol musim 2022-2023 pekan kedua yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus sampai Selasa 2 Agustus 2022.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan pertama ini, yang pertama ada Sevilla, Villarreal, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir di tutup dengan pertandingan Atletico Madrid.

Sevilla vs Valladolid

Laga pekan kedua akan dibuka dengan pertandingan Big Match antara Sevilla vs Valladolid, laga kali ini akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022.

Diketahui, Sevilla di pertandingan pekan pertama La Liga mengalami kekalahan pada saat bertandang ke markas Osasuna. Sevilla di taklukan oleh Osasuna dengan skor tipis 2-1, gol tunggal tersebut di cetak oleh striker andalan Sevilla yaitu, Rafa Mirr.

Di sisi lain, Valladolid di pertandingan sebelumnya juga mengalami kekalahan saat menghadapi Villarreal. Valladolid di permaluka oleh Villarreal dengan skor 0-3 di markas Valladolid sendiri, hasil pertandingan pertama musim ini yang sangat buruk bagi Valladolid.

Perlu dicatat, Sevilla akan memainkan pertandingan pekan keduanya pada pukul 03:00 WIB dan akan dilangsungkan di stadion Sanchez Pizjuan atau markas dari Sevilla.

Mallorca vs Real Betis

Pertandingan Big Match lainnya akan di isi dengan laga Mallorca vs Betis, pertandingan kali ini akan tersaji pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022.

Perlu Diketahui, Real Betis di pertandingan sebelumnya hanya meraih hasil imbang pada saat mencoba bertandang ke markas dari Zaragoza. Real Betis hanya bisa berbagi poin pada saat itu dan pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Sementara itu, pertandingan kali ini akan dimulai pada pukul 00:30 WIB dan akan dimainkan di stadion Iberostar atau kandang dari Mallorca.

Celta Vigo vs Real Madrid

Duel Big Match di pekan kedua yang mempertemukan antara Celta Vigo vs Real Madrid, pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022.

Diketahui, di pertandingan sebelumnya Real Madrid berhasil melakukian come back terhadap klub promosi yaitu UD Almeria. Di pertandingan itu, Real Madrid kebobolan terlebih dahulu oleh Almeria pada menit ke 6 dan permainan Real Madrid baru bisa berubah pada babak kedua. Real Madrid mampu mebalikan keadaan pada menit ke 61 lewat gol pertama yang di lesatkan oleh Lucas Vazquez dan gol kedua pada menit ke 75 yang di cetak oleh David Alaba.

Perlu dicatat bagi fans Real Madrid maupun dari fans Celta Vigo, bahwa pertandingan ini akan dilangsungkan pada pukul 03:00 WIB dan akan dimainkan di stadion Balaidos atau kandang dari Celta Vigo.

Atletico Madrid vs Vilarreal

Pertandingan Super Big Match pertemuan antara Atletico Madrid vs Villarreal, laga tersebut akan dimainkan pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022.

Diprediksi laga ini akan berlangsung sangat sengit dan seru, karna kedua tim akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih poin penuh.

Diketahui, Villarreal di pertandingan pertamanya berhasil meraih poin penuh saat bertandang ke markas Valladolid. Villarreal berhasil mengalahkan Valladolid dengan skor cukup telak 0-3, dan saat ini Villareal memuncaki klasemen sementara liga Spanyol.

Perlu kalian catat, laga Super Big Match anatara Atletico Madrid berhadapan dengan Villarreal akan dimulai pada pukul 00:30 WIB dan akan di gelar di stadion Wanda Metropolitano

Real Sociedad vs Barcelona

Pertandingan Super Big Match akan di tutup dengan laga antara Real Sociedad vs Barcelona, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Senin Tanggal 22 Agustus 2022.

Diprediksi, laga super big match kali ini akan berlangsung cukup seru. Karena kedua tim sedang memperebutkan poin penuh pekan kedua La Liga, Kedua tim juga diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa memtik kemenangan.

Diketahui, Barcelona sebelumnya hanya meraih hasil imbang pada saat menghadapi Rayo Vallecano. Hasil tersebut sangat tidak memuaskan bagi para pemain maupun suporter Barcelona, karena mereka msuim ini sudah mendatangkan banyak pemain berkelas untuk bisa memenangkan pertandingan demi pertandingan.

Perlu dicatat, pertandingan Super Big Match antara Real Sociedad melawan Barcelona akan dimulai pada pukul 03:00 WIB dan akan dimainkan di stadion Anoeta atau markas dari Real Sociedad.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea