Liga Europa

Prediksi Marseille vs Atalanta Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa



NOBARTV.CO.ID Olympique Marseille vs Atalanta BC, pertandingan antara Marseille vs Atalanta akan hadir di babak semifinal 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Velodrome dan bisa disaksikan pada Jumat 3 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Olympique Marseille mampu melaju ke babak semifinal Liga Europa musim ini usai menumbangkan Benfica SL di babak perempat final sebelumnya.

Diketahui bahwa Marseille mengalahkan Benfica melalui babak adu penalti pada waktu itu, dengan skor akhir 4-2.

Di sisi lawan, Atalanta BC lolos ke babak semifinal Liga Europa 2023-24 setelah mengalahkan wakil Inggris, Liverpool di babak perempat final.

Tercatat bahwa Atalanta menumbangkan Liverpool FC dengan skor agregat akhir 3-1 pada waktu itu.

Baik Atalanta maupun Olympique Marseille tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga leg pertama nanti, supaya bisa sedikit terbantu di laga leg kedua nantinya.

Marseille sedikit diunggulkan di laga leg pertama nanti karena akan jadi tim tuan rumah, namun Atalanta BC tentu berpeluang memberikan kejutan meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Marseille v Atalanta di Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret para pemain Marseille berkumpul merayakan gol (SC: Instagram @olympiquedemarseille)
Potret para pemain Marseille berkumpul merayakan gol (SC: Instagram @olympiquedemarseille)

Prediksi Line Up

Marseille: Lopez; Murillo, Gueye, Balerdi; Clauss, Harit, Veretout, Kondogbia, Garcia; Aubameyang, Moumbagna

Atalanta: Carnesecchi; Djimsiti, Scalvini, Kolasinac; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, Lookman; Scamacca

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Atalanta BC tercatat baru pernah bermain melawan Olympique Marseille di lapangan hijau sekalipun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak semifinal Liga Europa 2023-24 nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Marseille dan Atalanta.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Marseille memenangkan dua kali, bermain imbang dua kali, dan kalah sekali. Mereka baru saja memenangkan pertandingan 2-1 melawan Lens setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Nice.

Sementara itu, Atalanta menang tiga kali, bermain imbang satu kali, dan kalah sekali dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja memenangkan pertandingan 2-0 melawan Empoli setelah sebelumnya memenangkan pertandingan 4-1 melawan Fiorentina.

Meskipun kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk saling menguji kekuatan dalam pertemuan perdana mereka. Marseille, yang dalam lima pertandingan terakhirnya memenangkan dua kali, bermain imbang dua kali, dan kalah sekali, akan berupaya untuk menampilkan performa terbaik mereka di hadapan pendukungnya. Sementara itu, Atalanta datang dengan modal yang cukup bagus, dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, termasuk kemenangan 2-0 melawan Empoli dan kemenangan 4-1 atas Fiorentina.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian ketat bagi kedua tim, dengan ambisi yang sama untuk melangkah ke final. Dengan prediksi line up yang menarik dari kedua belah pihak, termasuk penampilan pemain kunci seperti Aubameyang untuk Marseille dan Lookman untuk Atalanta.

Diprediksi bahwa Atalanta maupun Marseille akan sama-sama bisa menerapkan serangan-serangan berbahaya nantinya. Kedua tim sepertinya akan melakukan tukar serangan dengan tempo cepat nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa 2023-24 antara Marseille v Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Marseille.

Link Streaming Marseille vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Marseille versus Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *